nusabali

Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran, Pangdam Pompa Semangat Prajurit

  • www.nusabali.com-pimpin-apel-pasca-libur-lebaran-pangdam-pompa-semangat-prajurit

DENPASAR, NusaBali
Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama liburan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto memompa semangat para prajuritnya, Senin (9/5) pagi.

Pangdam langsung memimpin apel pagi di Lapangan Apel Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana Nomor 1 Denpasar.
Melalui apel yang diikuti seluruh perwira, bintara, tamtama, PNS dan pejabat utama di lingkungan Kodam IX/Udayana tersebut Pangdam memompa semangat para prajuritnya sebagai abdi negara. Melalui apel itu juga Pangdam mengecek semua kondisi prajuritnya. Dirinya berharap agar semuanya kembali dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas seperti biasa.

"Melalui kesempatan ini saya menyampaikan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Saya ucapkan juga terima kasih kepada prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana karena melaksanakan cuti dengan baik dan tidak ada permasalahan yang terjadi selama pelaksanaan cuti," ungkap Pangdam dalam sambutannya.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, setelah selesai melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri kemarin, perlu dilaksanakan apel pengecekan untuk memastikan secara fisik kondisi seluruh personel Kodam IX/Udayana.

"Apabila selama pelaksanaan cuti masih ada permasalahan yang belum terselesaikan, agar segera melaporkan kepada komandan satuan masing-masing, sehingga permasalahan tersebut tidak membawa dampak yang lebih besar kepada personel maupun satuan," tegas Pangdam.

Pangdam mengajak seluruh personel Kodam IX/Udayana untuk sejenak manfaatkan waktu melaksanakan halal bihalal serta saling memaafkan di antara Keluarga besar Kodam IX/Udayana.

"Saya berharap, kegiatan halal bihalal untuk saling memaafkan ini akan terus berlanjut sehingga semakin menguatkan sinergi seluruh keluarga besar Kodam IX/ Udayana," ungkap jenderal bintang dua di pundak ini. *pol

Komentar