nusabali

Skuat Persebaya Latihan Perdana

  • www.nusabali.com-skuat-persebaya-latihan-perdana

SURABAYA, NusaBali
Persebaya Surabaya  mengumpulkan skuatnya bersiap menyambut Liga 1 2022/2023, dengan mengagendakan sesi latihan perdana pada Senin (9/5).

Bahkan sejumlah pemain Persebaya mulai berdatangan menatap latihan perdana. Satu di antaranya bek asing asal Brasil, Leo Lelis, yang tiba di Surabaya, Sabtu (7/5) siang.

"Setelah perjalanan hampir 24 jam saya bersyukur sampai Surabaya. Saya tidak sabar segera berlatih dengan tim," kata eks pemain Fluminense itu. Selain Leo Lelis, beberapa pemain lokal juga sudah datang. Seperti Alta Ballah dan Januar Eka yang sudah di mess pemain.

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri mengatakan, Senin ini semua pemain harus siap berlatih. Bahkan Pemain asli Surabaya yang sebelumnya dipanggil Timnas U-23 juga sudah siap dan kembali ke Surabaya sejak lebaran.

Selain untuk persiapan Surabaya 729 Game, Persebaya menggelar latihan lebih cepat untuk membangun chemistry antarpemain. Mengingat banyak rekrutan baru.  "Ini kan banyak pemain baru, harus ada waktu yang cukup," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso. *

Komentar