nusabali

Pria Paruh Baya Tewas di Kamar Kos

  • www.nusabali.com-pria-paruh-baya-tewas-di-kamar-kos

GIANYAR, NusaBali
Diduga sakit Diabetes akut, H Yuda Satrio Halim,52, warga asal Rt 003, RW 001, Desa Cipendawa, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, meninggal dunia dalam kamar kosnya,  di Banjar Denjalan, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Minggu (8/5) pagi.

Korban ditemukan pertama kali oleh tetangga kos. Kondisi tubuh korban membiru, diperkirakan sudah meninggal beberapa jam sebelum ditemukan. Oleh karena tinggal seorang diri, kematian korban dalam kamar kos dilaporkan ke Polsek Sukawati. Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 10.30 Wita, dan langsung memeriksakan kepada petugas medis.

"Berdasarkan informasi dari tuan kos dan tetangga kos bahwa korban sudah menempati kos sekitar empat tahun,  dan sejak lama sakit Diabet akut. Korban juga diketahui sering mengeluh sesak nafas," ujar Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan P saat dikonfirmasi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari petugas medis, diketahui bahwa mayat ditemukan sudah kaku membiru dan diperkirakan meninggal lebih dari tiga jam sejak ditemukan. ‘’Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.

Petugas juga menemukan sejumlah obat-obatan di dalam kamar kos korban. Jenazah korban dievakuasi dari kamar kos untuk dititip sementara di Forensik RSUP Sanglah Denpasar. "Jenazah sudah dititip di RSUP Sanglah, sembari menunggu pihak keluarga," jelas Kapolsek. *nvi

Komentar