nusabali

Bupati Sanjaya Dukung 'Koster Dua Periode'

  • www.nusabali.com-bupati-sanjaya-dukung-koster-dua-periode

TABANAN, NusaBali
Pernyataan ‘Koster Dua Periode’ (dukungan untuk Gubernur Bali Wayan Koster menjabat dua periode,red) terus bergulir dari masyarakat maupun tokoh di Bali.

Kini, giliran Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyatakan dukungan ‘Koster Dua Periode’, dengan alasan kepemimpinan Gubernur Koster bersama pasangannya Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace sangat pro rakyat.

Menurut Sanjaya, kebijakan Gubernur Koster dengan regulasi yang diterapkan sangat dirasakan masyarakat luas. Sehingga tidak mengherankan dukungan buat Ketua DPD PDIP Bali itu mengalir dari akar rumput. “Regulasi dan kebijakan  yang dibuat Gubernur Koster sangat pro rakyat dan dirasakan masyarakat,” ujar Sanjaya belum lama ini.
 
Tak hanya itu, hubungan koordinasi dan komunikasi Gubernur Koster sebagai pucuk pimpinan di Provinsi Bali dengan para bupati juga dianggap sangat baik. Sehingga pembangunan dan program Pemprov Bali mendapatkan dukungan maksimal di daerah. “Pembangunan di Bali yang diluncurkan Gubernur Koster, terutama untuk mendukung sector pertanian di Tabanan juga sangat bagus,” beber Ketua DPC PDIP Tabanan ini.

Dengan kondisi itu tegas Sanjaya, bila partai (PDIP,red) kembali memberikan kepercayaan, dia sendiri selaku bupati dan masyarakat mendukung ‘Koster Dua Periode’. “Apa yang sudah diterapkan sangat bagus, saya rasa kalau memang partai lagi memberikan kepercayaan saya mendukung,” tegas politisi asal Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan ini.

Sebelumnya ‘Koster Dua Periode’ santer bergema di akar rumput hingga media sosial. Tak hanya dari kalangan masyarakat, kalangan ibu-ibu, para tokoh hingga bupati yang berbeda partai dengan Gubernur Koster, juga menyatakan dukungan ‘Koster Dua Periode’. *des

Komentar