nusabali

OTW Besakih, Bus Terperosok hingga Standing

  • www.nusabali.com-otw-besakih-bus-terperosok-hingga-standing

SEMARAPURA, NusaBali.com – Arus lalu lintas di Jalan Besakih, wilayah Dusun Gembalan, Desa Selat, Kecamatan Klungkung, Sabtu (7/5/2022), tersendat. Penyebabnya adalah satu unit bus terperosok pada tikungan hingga bagian depan standing.

Bus DK 7724 GB ini mengangkut 40 penumpang yang merupakan pamedek dari Kecamatan Kintamani, Bangli yang tengah on the way (OTW) tangkil ke Pura Besakih, Karangasem. Kejadian pada  pukul 15.15 Wita ini tidak menimbulkan korban.

Semua penumpang selamat termasuk sang sopir setelah satu persatu turun dari bus. Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, mengatakan kecelakaan ini berawal dari Bus DK 7724 GB, yang dikemudikan oleh I Wayan Semester, 63, beralamat di Jalan Gandapura, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar, melaju dari arah selatan-utara (Klungkung-Karangasem).

Saat tiba Jalan Besakih, wilayah Dusun Gembalan, Kecamatan Klungkung, pukul 15.15 Wita, dengan jalur menikung bus berpapasan dengan kendaraan truk yang melaju dari arah berlawanan (utara-selatan). Namun, tiba-tiba sopir kehilangan kendali yang mengakibatkan ban bus tersebut tergelincir ke kiri hingga bahu jalan. *wan

Komentar