nusabali

Bayaran Selangit, Mbappe Sepakat Bertahan di PSG

  • www.nusabali.com-bayaran-selangit-mbappe-sepakat-bertahan-di-psg

PARIS, NusaBali
Bintang sepakbola Prancis Kylian Mbappe, 23, sepakat memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) selama dua musim.

Kontrak Mbappe bersama PSG sejatinya akan habis pada 30 Juni 2022.  Namun, media lokal Paris Le Parisien mengklaim, Mbappe dan PSG mencapai kesepakatan awal perihal kontrak baru. Le Parisien juga menyebutkan, kontrak baru itu memiliki durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Perwakilan Mbappe termasuk kedua orangtuanya diklaim menerima tawaran yang diajukan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan memberikan persetujuan awal. Dalam kontrak itu, Mbappe disebut menerima bayaran dengan nominal fantastis, yakni 50 juta euro atau setara 760 miliar rupiah per tahun.

Selain itu, Mbappe juga akan mendapatkan bonus penandatanganan kontrak baru senilai 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. Selama memperkuat PSG, Mbappe tercatat menciptakan 167 gol dan 84 assist dalam 214 penampilan di semua kompetisi.

Sebelumnya, Mbappe terus dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid dan makin santer dalam beberapa waktu terakhir. Real Madrid gagal mendapatkan Mbappe pada musim panas tahun lalu berharap pada musim panas ini, mengingat kontraknya habis 30 Juni ini nanti. *

Komentar