nusabali

Satpam Benoa Diberi Penyuluhan

  • www.nusabali.com-satpam-benoa-diberi-penyuluhan

DENPASAR, NusaBali
Unit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa melakukan Pembinaan Perpolisian Masyarakat (Binpolmas) terhadap Satpam yang bekerja di sejumlah perusahaan di kawasan Pelabuhan Benoa, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kamis (5/5) pagi.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada Satpam yang merupakan perpanjangan tangan Polri dalam menjaga kamtibmas.

Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Nyoman Kendra menjelaskan Kegiatan Binpolmas ini merupakan program kegiatan Unit Binmas. Melalui kegiatan ini sebagai kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan Kantibmas kepada satpam agar lebih serius dan peka dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Kami juga memprogramkan memberikan sarana kontak kepada Satpam yang kami kunjungi seperti lampu senter, tongkat polisi bahkan borgol dan lainnya. Kegiatan ini digelar secara rutin setiap bulan," ungkap Iptu Nyoman Kendra.

Sementara Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata mengatakan menjaga hubungan serta melakukan pembinaan terhadap Satpam yang ada di perusahaan Pelabuhan Benoa merupakan tugas dan kewajiban Polri. Satpam merupakan perpanjangan tangan kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban.

"Kami yakin apabila Satpam bisa bekerja dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya masing-masing, Kami pihak Kepolisian akan lebih mudah dalam menjaga kondusifitas wilayah," ungkap Kompol Nyoman Wiranata. *pol

Komentar