nusabali

M Ridho Reuni Bersama Nadeo di Bali United

  • www.nusabali.com-m-ridho-reuni-bersama-nadeo-di-bali-united

DENPASAR, NusaBali
Teka-teki pengganti posisi penjaga gawang Bali United yang telah ditinggal dua pemain senior mereka, Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas akhirnya terjawab.

Ya, Muhamad Ridho Djazulie resmi diperkenallkan sebagai rekrutan anyar Serdadu Tridatu untuk sektor penjaga gawang pada Rabu (4/5) siang.

Pemain asal Pekalongan, Jawa Tengah ini telah melewati 101 laga di kompetisi Liga 1 dimana 50 penampilannya mengawal gawang Madura United FC dan 51 berlaga bersama Borneo FC. Pengalaman sebagai kiper senior di kompetisi tertinggi Liga Indonesia tersebut menjadi modal untuk semakin memperkuat Serdadu Tridatu di musim yang baru.

“M Ridho resmi kami rekrut setelah sebelumnya Wawan dan Samuel berakhir kontraknya. Tim pelatih meyakini bahwa M Ridho adalah salah satu penjaga gawang paling berkualitas di Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan tim. Semoga M Ridho cepat beradaptasi dan bisa membantu Bali United meraih prestasi di berbagai kompetisi mendatang,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Kehadiran M Ridho di kubu Serdadu Tridatu sekaligus menjadi ajang reuninya dengan penjaga gawang muda Nadeo Arga Winata. Kedua pemain ini adalah rekan sejawat saat membela Borneo FC di musim 2017 dan 2018. Pada musim 2019, M Ridho hijrah ke Madura United FC, sementara Nadeo menjadi pilihan utama di skuad Pesut Etam. Setahun berselang, Nadeo pun memutuskan bergabung untuk Bali United dan berhasil mengantarkan armada Stefano Cugurra mempertahankan gelar juara Liga 1 pada musim ini.

Dengan bergabungnya M Ridho, Bali United sudah memiliki empat penjaga gawang, termasuk Nadeo Argawinata, Komang Aryantara dan Rakasurya Handika. *dek

Komentar