nusabali

Anak Berharap Ortunya Berdamai

Bule Malaysia yang Curhat ke Kapolri soal Kasus Selingkuh Istrinya

  • www.nusabali.com-anak-berharap-ortunya-berdamai

DENPASAR, NusaBali
Prahara yang terjadi dalam rumah tangga pasangan suami istri Ng Boon Kwee dan Meivi Marce Margaritha Powa berdampak buruk terhadap keempat anak mereka.

Anak sulung mereka bernama Virgine berharap keduanya segera berbaikan dan rukun kembali. Prahara dalam rumah tangga pasangan ini cukup serius. Margaritha diduga berselingkuh dengan salah seorang oknum pengacara di Bali berinisial ARMB. Bahkan Margaritha dan oknum pengacara itu sempat digerebek aparat Polres Badung. Namun karena tidak ada bukti yang cukup kasus tersebut dihentikan polisi.

Virgine yang merupakan anak pertama buah pernikahan pertama dari Margaritha Powa dengan suami pertamanya berharap agar bapak tirinya Ng Boon Kwee dan ibunya mencari jalan terbaik untuk keduanya. Virgine mengaku akibat prahara yang berkepanjangan selama ini membuat hidupnya dan ketiga adiknya tidak nyaman.

"Saya sering kali dimarahi sama mama. Sejujurnya, saya senang sama bapak, meskipun bapak tiri. Namun, saya berharap yang terbaik untuk bapak dan mama," ungkap Virgine kepada wartawan, Rabu (4/5) sembari mengaku mengetahui tingkah laku mamanya yang tidak menghargai bapaknya.

Gadis 22 tahun itu berharap masalah antara bapak dan mamanya itu segera selesai agar ketiga adiknya tidak mengalami gangguan mental. "Tak jarang mama memarahi bapak saat di rumah. Kasihan untuk adik-adik saya yang masih kecil. Itu sebuah contoh yang tak baik," ungkap Virgine. *pol

Komentar