nusabali

Salah Pemain Terbaik FWA

Klopp Perpanjang Kontrak, Rangnick Austria

  • www.nusabali.com-salah-pemain-terbaik-fwa

LONDON, NusaBali
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, 29, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2021-2022 oleh Footbal Writers Associations (FWA) pada Jumat (29/4).

Sedangkan manajer The Reds Jurgen Klopp bertahan di Anfield hingga 2025. Ya, Salah memenangkan penghargaan tersebut berdasarkan hasil pemungutan suara asosiasi tersebut. Dengan demikian, pemain timnas Mesir itu menerima penghargaan ini untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Salah memenangkan penghargaan itu pada pada 2018.

Menurut laporan, Salah mendapat 48 persen suara, mengungguli Kevin De Bruyne dari Manchester City dan Declan Rice dari West Ham United yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Salah telah mencatatkan 30 gol dan 14 assist dalam 44 pertandingan untuk Liverpool musim ini. Dia tetap jadi bagian penting dari tim asuhan Juergen Klopp.

Sedangkan Juergen Klopp sendiri menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dan akan mempertahankan di Anfield hingga 2026. Liverpool mengonfirmasi keputusan itu Kamis lalu, dan menyebutkan kontrak asisten manajer Pep Lijnders dan Peter Krawietz juga diperpanjang.

Klopp bergabung ke Liverpool dari Borussia Dortmund pada Oktober 2015. Dia mengatakan bertahan di klub melampaui akhir kontrak sebelumnya pada 2024 jika dia memiliki level energi yang diperlukan.

Sementara pelatih interim Manchester United (MU) Ralf Rangnick resmi ditunjuk sebagai pelatih tim nasional Austria dengan kontrak dua tahun. penunjukan Rangnick diumumkan presiden federasi sepakbola Austria Gerhard Milletich pada Jumat. Rangnick memiliki tugas untuk membawa Austria lolos ke Piala Eropa 2024 (Euro 2024).

Posisi Rangnick di MU akan digantikan Erik ten Hag yang baru bergabung di akhir musim dari Ajax Amsterdam. Namun, Rangnick mengatakan bahwa dia tetap akan menjadi konsultan untuk klub Liga Premier Inggris itu. *ant

Komentar