nusabali

DWP Kabupaten Badung Gelar Pelatihan Tata Rias

  • www.nusabali.com-dwp-kabupaten-badung-gelar-pelatihan-tata-rias

MANGUPURA, NusaBali
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten menyelenggarakan pelatihan tata rias dalam rangka memeriahkan Hari Kartini, Selasa (26/4) di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung.

Melalui pelatihan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi ibu-ibu, sehinga mengurangi pengeluaran biaya rumah tangga di masa pandemi ini. Dalam kesempatan tersebut hadir langsung Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa. Dihadiri pula Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Badung Ni Putu Ayu Widiasri Toya, perwakilan TP PKK Kabupaten Badung, Perwakilan WHDI Kabupaten Badung, seluruh anggota DWP Kabupaten Badung, dan beberapa peserta tata rias di Lingkungan Kabupaten Badung.

Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara pelatihan tata rias. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada narasumber dari Tata Sheda yang sudah bersedia hadir di Puspem Badung.

Melalui tema ‘Dengan Semangat Kartini, Kita Wujudkan Perempuan yang Berdaya dan Berhati Mulia Demi Tercapainya Keluarga Indonesia yang Bahagia’, Nyonya Rasniathi berharap program-program yang dilaksanakan DWP Kabupaten Badung terus bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat pada umumnya. “Jadi, kegiatan ini untuk memperingati Hari Kartini, sosok pahlawan perempuan Indonesia yang patut dicontoh dan diteladani perjuangannya dalam mengangkat harkat dan martabat perempuan Indonesia,” ujarnya.

Dengan diadakan acara elatihan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi para ibu-ibu, tidaknya bisa merias diri sendiri dalam rangka mengurangi pengeluaran biaya rumah tangga di masa pandemi. “Tidak kalah penting dalam peringatan Hari Kartini ini kita dapat memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama anggota, dan perasaan bangga terhadap organisasi, serta sebagai wujud kepedulian sosial dan bentuk kontribusi terhadap program pemerintah dalam pembangunan nasional,” kata Rasniathi. *ind

Komentar