nusabali

Tri Suaka Batal Isi Acara HUT Bangli

  • www.nusabali.com-tri-suaka-batal-isi-acara-hut-bangli

BANGLI, NusaBali
Memeriahkan HUT ke-818 Kabupaten Bangli akan diisi berbagai acara, salah satunya hiburan musik.

Rencananya salah satu pengisi acara Tri Suaka. Namun rencana tampilnya Tri Suaka dipastikan batal.  Ketua Seksi Dokumentasi dan Publikasi HUT Bangli, I Wayan Dirgayusa saat dikonfirmasi mengatakan awalnya memang acara HUT Bangli mengundang Tri Suaka. Akan tetapi Tri Suaka tidak akan tampil pada HUT Bangli.

Sesuai jadwal awal, Tri Suaka manggung di Bangli pada hari Sabtu 14 Mei. Namun pihak panitia HUT Bangli ke 818 belum berani mempublish, sebab belum ada kepastian dari Tri Suaka. Mengingat jadwal manggung penuh.

Dijelaskan, batalnya Pemkab Bangli mengundang Tri Suaka sudah melalui pertimbangan dan dibicarakan melalui rapat bersama dengan Panitia HUT Bangli pada hari Senin (25/4).  "Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, karena jadwal Tri Suaka yang memang full. Selain itu karena perkembangan di medsos mengenai  situasi Tri Suaka saat ini. Jadi Tri Suaka sementara ini tidak kami masukkan dalam agenda," ungkapnya Selasa (26/4).

Disisi lain dengan batalnya mengundang Tri Suaka, otomatis jadwal acara hiburan tanggal 14 Mei kosong. Wayan Dirgayusa yang juga Kepala Dinas Kominfosan ini mengatakan pihak panitia sudah mencari artis lain untuk mengisi acara hiburan. "Sudah diagendakan itu untuk mengundang artis nasional. Namun untuk siapa artis yang akan didatangkan, sementara belum ada kepastian. Karena kami masih penjajakan," jelasnya.

Pemkab Bangli juga mengundang sejumlah musisi lainnya untuk menghibur dalam rangkaian HUT Bangli. Seperti Bayu KW yang akan manggung pada hari Minggu 22 Mei, dan Bagus Wirata pada hari Sabtu 28 Mei. *esa

Komentar