nusabali

Ten Hag Disodori Rapor Pemain MU

  • www.nusabali.com-ten-hag-disodori-rapor-pemain-mu

LONDON, NusaBali
Erik ten Hag akan diberikan rapor atau berkas yang memerinci sikap dan kelakuan pemain Manchester United (MU) oleh Ralf Rangnick (64).

Menurut Mirror, Rangnick diminta Direktur Sepak Bola MU, John Murtough dan CEO Richard Arnold untuk membuat dokumen bagi Ten Hag di skuad saat ini.

Rangnick kabarnya akan merinci bagaimana dia dikecewakan pemain tertentu. Ada juga pemain yang mengabaikan instruksinya dalam permainan dan menolak untuk memainkan pola yang dia minta. Rangnick juga memberi tahu Murtough, bahwa pemain tertentu tidak cocok untuk tujuan tim dan tidak dapat menyatu.

Mantan manajer RB Leipzig itu didatangkan klub hingga akhir musim pada bulan Desember. Dia mengambil peran konsultan MU selama dua tahun setelah Ten Hag menjabat manajer tim.

Menurut media, Rangnick sangat jujur dalam penilaiannya dalam beberapa pekan terakhir. Rangnick juga mengatakan bahwa MU enam tahun di belakang Liverpool. Kejujuran Ten Hag juga membuat Rangnick terkesan. Kedua sosok itu berdiskusi terbuka tentang perekrutan pemain selama wawancara. *

Komentar