nusabali

Hajar AS Roma, Inter Diminta Tak Jemawa

  • www.nusabali.com-hajar-as-roma-inter-diminta-tak-jemawa

MILAN, NusaBali.
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij meminta timnya tidak jemawa dan tetap focus dalam perebutan gelar dengan klub tetangganya, AC Milan.

De Vrij itupun menyambut baik kemenangan 3-1 atas AS Roma pada laga pekan ke-33 Serie A 2021/2022, Sabtu (23/4) malam Wita.  Inter Milan meraih kemenangan melalui aksi Denzel Dumfries (30'), Marcelo Brozovic (40'), dan Lautaro Martinez (52'). Adapun gol hiburan AS Roma dibukukan oleh Henrikh Mkhitaryan (85').

"Kemenangan hari ini memberi kami tiga poin penting melawan tim hebat. Kami mampu bermain dengan tenang dan menunjukkan kualitas dalam serangan kami," kata de Vrij, di situs resmi klub, Minggu (24/4).

Tambahan tiga poin membuat Inter sukses mengkudeta posisi AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A 2021/2022. Inter mengoleksi 72 angka atau unggul satu poin dari Milan yang ada di posisi kedua. Namun posisi Inter akan kembali tergeser, jika AC Milan menang atas tuan rumah Lazio, di Stadion Olimpico, Senin (25/4) dinihari Wita.

"Mari berfokus laga demi laga dan tidak melihat terlalu jauh ke depan. Kami punya sikap yang tepat dengan menunjukkan bahwa kami kompak dan bersemangat," tegas bek asal Belanda itu.

Pada laga selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Kamis (28/4) dini hari WIB. Laga itu menjadi sangat penting bagi Inter bila ingin terus di puncak klasemen sementara Serie A.

De Vrij pun menegaskan Inter Milan layak meraih kemenangan melawan AS Roma. Selain berhasil mencetak tiga gol dan pertahanan yang bagus juga diyakini jadi kunci membuat Roma frustrasi sepanjang laga.

Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku sangat lega timnya menang melawan AS Roma. Dia menyebut AS Roma lawan yang sangat tangguh sehingga dirinya khawatir timnya terpeleset di laga ini.

"Saya benar-benar bangga dengan konsentrasi yang ditunjukkan para pemain kami," ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia. *

Komentar