nusabali

Kapolres Tabanan Imbau Pemudik Manfaatkan Posko Terpadu

  • www.nusabali.com-kapolres-tabanan-imbau-pemudik-manfaatkan-posko-terpadu

TABANAN,NusaBali
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra  meminta masyarakat selalu menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas.

Lebih-lebih memasuki jelang Idul Fitri pekan depan. Bahkan secara khusus, bagi pelaku lalu lintas di wilayah hukum Polres Tabanan, dipersilakan untuk memanfaatkan posko terpadu yang disiapkan Polres, untuk istirahat menghilangkan lelah  ataupun  mengantuk.

"Bagi para pemudik yang melintas di jalur Denpasar-Gilimanuk, khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan, kami telah menyiapkan beberapa pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan, silakan beristirahat jika mengalami kelelahan atau mengantuk," ujar Kapolres AKBP Ranefli Dian Candra.

Adapun pos pelayanan terpadu  telah siapkan di Selabih, Perbatasan antara Kabupaten Tabanan dengan Jembrana. Pos Pelayanan Terpadu TAC Megati, Kecamatan Selemadeg, Pos Pam Depan Masjid Besar Al Huda Kediri, Pos Pam Patung Jagung Bedugul, dan Pos Pam Tanah Lot. "Sekali lagi kami imbau agar para pemudik tetap disiplin prokes dan taati peraturan berlalulintas di jalan raya," kata Kapolres saat melaksanakan pembagian takjil di depan Masjid Besar Al Huda, di Jalan Ahmad Yani, Kediri, Tabanan, Sabtu(23/4) petang.

AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan pembagian takjil ini dilakukan  untuk membantu masyarakat dan  wujud kepedulian Polres Tabanan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Selain takjil, Kapolres memberikan masker kepada masyarakat termasuk para pengendara motor yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kediri. *k17

Komentar