nusabali

Kapolres dan Wabup Jembrana Ngetrail di Pohsanten

  • www.nusabali.com-kapolres-dan-wabup-jembrana-ngetrail-di-pohsanten

NEGARA, NusaBali
Penggemar offroad, khususnya roda dua, di Jembrana, tumpah di arena Offroad Banjar Pasatan, Desa Pohsanten,  Minggu (24/4) pagi.

Para offroader ini mengikuti kegiatan  ‘Gas Bareng Trail Adventure.’Event ini sekaligus menandai pengukuhan Ketua Jembrana Adventure Community (JAC) I Made Sardika.


Kegiatan Gas Bareng Trail Adventure ini dilepas langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi oleh Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna.

Bahkan Wabup yang akrap disapa Ipat ini juga turut ngetrail. Bukan Ipat saja,  Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana juga turun gelanggang. Kegiatan ngetrail ini dirangkaikan dengan kegiatan penanaman pohon di areal Pura Luhur Pasatan Pangkung Jangu, Desa Pohsanten. “Semoga kegiatan Gas Bareng Trail Adventure ini dapat memupuk rasa persaudaraan antara para peserta,” ucap Bupati Tamba.

Sementara itu Kapolres Jembrana pun senang kegiatan dirangkai dengan reboisasi alam karena dampaknya positif untuk jangka panjang bagi generasi penerus. “Kami dari Polres Jembrana turut serta dalam kegiatan dan juga dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Mendoyo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pohsanten yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mendoyo. Selama rangkaian kegiatan sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” kata Kapolres.*

Komentar