nusabali

Kapolres Tabanan Safari Ramadan di Ponpes Bina Insani

  • www.nusabali.com-kapolres-tabanan-safari-ramadan-di-ponpes-bina-insani

TABANAN, NusaBali
Demi menjaga silaturahmi, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra melaksanakan Safari Ramadan dengan mengunjungi Pondok Pesantren Bali Bina Insani Desa Meliling , Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Kamis (21/4) petang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tabanan, Wakapolres Tabanan, sesepuh Ponpes Bali Bina Insani, Ketua MUI Tabanan, Ketua FKUB Tabanan, Ketua PC NU Tabanan, Muspika Kerambitan, Kepala Puskesmas, Perbekel Desa Meliling, Bendesa Adat Meliling dan para guru serta santri Ponpes Bali Bina Insani.

Pada kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama itu Kapolres Tabanan berkesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Seperti diketahui pemerintah sudah memberikan kelonggaran kepada umat muslim yang akan melaksanakan mudik. “Sehubungan dengan hal tersebut , pelaksanaan mudik hendaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. Demikian juga saat bertemu keluarga di kampong halaman,” pesan Kapolres.

Ia pun mengingatkan bahwa Polres Tabanan melaksanakan gebyar vaksinasi, dengan harapan seluruh masyarakat  akan mengikuti vaksinasi. “Sudah ada fatwa MUI tentang pelaksanaan vaksin tidak membatalkan puasa untuk umat Islam yang berpuasa." ujar Kapolres. *

Komentar