nusabali

Mantap! Bintang Darmawan Semakin Siap Menghadapi Ajang Miss Teen International 2022

  • www.nusabali.com-mantap-bintang-darmawan-semakin-siap-menghadapi-ajang-miss-teen-international-2022

DENPASAR, NusaBali.com - Menghadapi gelaran Miss Teen International 2022 di India pada Desember mendatang, Putu Bintang Putri Darmawan atau lebih dikenal Bintang Darmawan menunjukkan perkembangan menggembirakan dan semakin memperlihatkan kesiapan berkompetisi di ajang internasional.

Pujian ini dilontarkan oleh Miss Corry, Personality Pageant Coach, yang menggembleng dara berusia 15 tahun ini sejak empat bulan terakhir.

Diakui oleh Corry, ia mengenal Bintang Darmawan pertamakali pada 2020. Dalam pengamatannya saat itu, Bintang disebut terlihat pemalu, pendiam dan cuek.  “Sekarang dia lebih bisa  berinteraksi, bersosialisasi dan timbul rasa percaya dirinya,” nilai wanita yang dikenal biasa menempa model sebelum tampil di ajang pageant ini..


Corry khusus mengasah kemampuan Bintang di bidang pageant personality class yang meliputi catwalk, pengetahuan dunia fashion dan sedikit kepribadian. “Perkembangannya sangat menggembirakan, kini walaupun saat santai,  Bintang terlihat anggun, elegan dan feminin,” puji Corry.

Ia pun berharap ke depannya Bintang bisa menjadi  model profesional. “Semoga Bintang bisa  go international menembus panggung internasional sekaligus membanggakan nama Indonesia di kancah internasional,” harap Corry.

Peluang melangkah ke jenjang internasional itu pun sebenarnya terbuka lebar. Bintang Darmawan pada bulan Desember mendatag dijadwalkan ke New Delhi, India, untuk mengikuti ajang Miss Teen International 2022.

Bintang mendapat tiket ke ajang dunia ini setelah menjadi pemenang Miss Teen Indonesia 2022 yang diselenggarakan di Jakarta pada akhir 2021 lalu. “Kami mohon dukungan dari masyarakat untuk memberikan spirit dan motivasi agar Bintang bisa melakukan berbagai persiapan terbaik mewakili Indonesia dalam ajang Miss Teen International,” kata Lenny Hartono, ibu dari Bintang Darmawan, Jumat (22/4/2022).

Corry sendiri bukan satu-satunya trainer yang membimbing Bintang menghadapi kontes pageant dunia tersebut. Sejumlah nama juga mengasah kemampuan Bintang yang pada 2020 dinobatkan PARFI sebagai Artis Cilik Pendatang Baru Terbaik ini.

Sebut saja nama Ritchel Chen. Melalui Manohara Beauty Camp Pageant Training memberikan training public speaking and communication skill, Q&A technique, personality development, pageant catwalk, physical fitness and Zumba with heels, hingga make up class.

"Kami terus mendorong upaya untuk meningkatkan wawasan kepribadian dan pengetahuan tentang dunia pageant untuk Bintang," kata Lenny Hartono yang baru saja menampilkan karya desain pada Indonesia Fashion Week 2022 ini. 

Komentar