nusabali

Dies Natalis XIV, INSTIKI Grand Launching New Transformation

  • www.nusabali.com-dies-natalis-xiv-instiki-grand-launching-new-transformation

DENPASAR, NusaBali.com - Momen istimewa di sepanjang sejarah Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) dengan menggelar Dies Natalis XIV pada Rabu (20/4/2022) yang diselenggarakan di Dharma Negara Alaya (DNA) Denpasar, serta disiarkan langsung melalui kanal YouTube INSTIKI Official.

Dengan mengusung tema ‘BODAS: Branch Out Dauntless in Alteration INSTIKI’, Dies Natalies XIV INSTIKI  mempersembahkan dua momen bersejarah yakni Grand Launching INSTIKI New Transformation dan rayakan INSTIKI yang telah hadir 14 tahun mencerdaskan anak bangsa.

INSTIKI yang dahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

Selain grand launching, INSTIKI memberikan apresiasi dan penghargaan  kepada para juara rangkaian kegiatan Dies Natalis XIV INSTIKI dan penghargaan penyanyi jingle INSTIKI, serta penghargaan kepada dosen dan staf INSTIKI. 

Semarak acara ini, tak luput dimeriahkan oleh guest star utama, Nosstress, kreativitas civitas INSTIKI mulai dari bebanyolan ‘Dagang Sane Meboya’ oleh Paguyuban Jegeg Bagus INSTIKI, INSTIKI Music Vocal, Next Level, INS.ID, serta Tari dan Tabuh Akasacara.

Ketua Dies Natalis XIV INSTIKI, Putu Wirayudi Aditama MKom menyampaikan bahwa konsep BODAS ini bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan, mengembangkan kreativitas, dan inovasi civitas academica INSTIKI sekaligus menyambut perubahan STIKI Indonesia yang telah bertransformasi menjadi INSTIKI.

Dalam sambutannya, I Dewa Made Khrisna Muku ST MT selaku Rektor INSTIKI menyampaikan Dies Natalis XIV INSTIKI menjadi sebuah langkah transformasi STIKI Indonesia menjadi INSTIKI dengan mengedepankan nilai ‘Menjadi dan Memberi.’

INSTIKI sendiri memiliki empat program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital.  “Dengan sebuah semangat bahwa kami meletakkan sebuah value ‘Menjadi dan Memberi’ dalam membangun sumber daya manusia, mendidik mahasiswa-mahasiswa kami dengan ketulusan,” tegas I Dewa Made Khrisna Muku. *isu

Komentar