nusabali

PPPK Guru dan CPNS Belum Terima SK

  • www.nusabali.com-pppk-guru-dan-cpns-belum-terima-sk

BANGLI, NusaBali
Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru dan CPNS di Bangli belum dibagikan.

Penyebabnya, masih ada berkas yang belum lengkap. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bangli, I Made Mahendra Putra, mengatakan ada 14 orang yang berkasnya belum lengkap. “Tiga orang di antaranya PPPK guru tahap I dan 11 orang lainnya PPPK guru tahap II,” ungkap Mahendra Putra, Selasa (19/4).


Mahendra Putra mengatakan, berkas yang tidak lengkap seperti belum melampirkan ijazah asli. Ada pula fotokopi ijazah belum dilegalisir. Jika seluruh berkas lengkap, selanjutnya diajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Mantan Kabag Umum Setda Bangli ini mengatakan, ada 615 SK pengangkatan CPNS dan PPPK guru yang harus ditandatangani Bupati Bangli. Meliputi 285 SK PPPK guru rekrutmen tahap I, 223 SK PPPK guru rekrutmen tahap II, 55 SK CPNS, dan 52 SK PPPK non guru. Dalam waktu dekat penyerahan SK secara serentak. Saat penyerahan SK sekaligus penyerahan surat perintah melaksanakan tugas. *esa

Komentar