nusabali

Jatuh dari Motor, Tewas Tergilas Truk

  • www.nusabali.com-jatuh-dari-motor-tewas-tergilas-truk

Kecelakaan maut menimpa I Wayan Eva Sutrisna, 30, di jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Senin (13/3) sore.

TABANAN, NusaBali
Akibat kecelakaan itu, Eva Sutrisna tewas di lokasi kejadian dengan tubuh terlindas Truk P 8962 ZQ. Hampir selama 30 menit tubuh korban belum dievakuasi dari bawah truk karena menunggu petugas medis ke TKP.

Informasi di lapangan, kecelakaan maut yang menimpa Eva Sutrisna terjadi sekitar pukul 16.30 Wita. Sebelum kejadian, korban datang dari arah timur (Denpasar) dalam perjalanan pulang ke Banjar Sambian Undagi, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

 Korban yang mengendarai Honda Beat DK 7435 GS hendak melewati tikungan ke kiri namun terjatuh ke kanan. Korban yang terjatuh hingga melewati as jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur Truk P 8962 ZQ yang dikemudikan Gunawan Bagus Eko Wahyudi, 24.

Korban yang terjatuh dari motornya masih meluncur di aspal hingga masuk kolong truk. Sejurus kemudian, korban terlindas truk bermuatan soft drink seberat 14 ton itu. Warga sekitar dan pengguna jalan yang melihat kecelakaan tragis itu pun berteriak histeris.


SELANJUTNYA . . .

Komentar