nusabali

Derby Milan Demi Final Coppa Italia

  • www.nusabali.com-derby-milan-demi-final-coppa-italia

MILAN, NusaBali
Inter Milan dan AC Milan akan kembali terlibat dalam Derby della Madonnina pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia, di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, Rabu (20/4) dinihari, pukul 03:00 WITA.

Pada leg pertama, Inter dan Milan bermain imbang dengan skor kacamata. Peluang masing-masing tim untuk lolos ke final pun masih sama-sama terbuka.

Inter dan Milan sama-sama memanaskan mesin dengan memenangi pertandingan di Serie A. Inter menang 3-1 atas tuan rumah Spezia, sedangkan Milan menang 2-0 atas sang tamu Genoa.

Tiga gol Inter ke gawang Spezia dicetak oleh Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez. Sedangkan dua gol Milan ke gawang Genoa disarangkan Rafael Leao dan Junior Messias.

Inter sudah tiga kali menghadapi Milan musim ini, tapi selalu gagal menang. Mereka imbang 1-1 (tandang) dan kalah 1-2 (kandang) di Serie A, kemudian imbang 0-0 pada leg pertama Coppa Italia.

Laga semifinal lainnya mempertemukan Juventus vs Fiorentina. Juve akan bermain di hadapan pendukung sendiri, Allianz Stadium, Kamis (21/4) dinihari pukul 03.00 WITA.

Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama di kandang Fiorentina, Artemio Franchi lewat gol bunuh diri Lorenzo Venuti. Bagi Si Nyonya Tua, tiket final Coppa Italia wajib diamankan, mengingat ajang ini menjadi satu-satunya trofi yang masih mungkin diraihnya.

Lebih jauh manajer Juventus Massimiliano Allegri meminta timnya bangkit dan fokus ke laga lawan Inter Milan, usai ditahan Bologna  Allegri menyebut timnya tidak boleh terlalu kecewa dengan hasil itu. *

Komentar