nusabali

Dr. Maharani Kandhisa Luncurkan Face Mist LEUTI yang Kaya Manfaat

  • www.nusabali.com-dr-maharani-kandhisa-luncurkan-face-mist-leuti-yang-kaya-manfaat

DENPASAR, NusaBali.com - Pakar estetika dan sekaligus founder brand LEUTI yakni Dr. Maharani Kandhisa tengah bersiap-siap untuk meluncurkan produk baru dari LEUTI yaitu Face Mist LEUTI.

LEUTI, yang merupakan brand eksklusif Indonesia yang selalu mengedepankan terobosannya dalam dunia estetika, baru saja menyelesaikan uji sampling produk barunya yang berupa face mist.

Kali ini uji klinis internal face mist menunjukkan 94% respon positif. Hal ini sedikit berbeda dengan produk serum yang sebelumnya yang menunjukkan angka 98% uji sampling dari 100 orang hasil respon positif.

Sebelumnya, brand LEUTI diketahui  telah sukses meluncurkan produk serumnya yang memiliki berbagai manfaat dan tak kalah dengan produk skincare lengkap lainnya.

Namun saat ini, LEUTI akan meluncurkan face mist yang juga kaya akan manfaat dan tak kalah dari produk skincare lainnya.

“Face mist yang akan diluncurkan LEUTI adalah salah satu terobosan baru, dimana para wanita yang ingin lebih praktis untuk mempersingkat waktu mereka dalam menjalani rangkaian skincare lengkap tidak perlu lagi menggunakan toner dan essence karena kegunaan toner dan essence ini sudah ada pada face mist dari LEUTI,” kata Dr. Maharani Kandhisa.

Produk face mist yang  diperkaya dengan extract bunga saffron dan niacinamide ini bermanfaat untuk mengatasi kulit wajah yang kering, mempersiapkan kulit wajah agar lebih sempurna dalam menyerap skincare selanjutnya, juga meningkatkan tone kulit wajah setingkat lebih cerah.

Mengingat bahwa permasalahan kulit kering seringkali terjadi dan masih menjadi suatu hal yang merepotkan.

Hal tersebut dikarenakan kondisi kulit kering akan mengakibatkan rasa tidak nyaman pada kulit, diantaranya adalah kulit bertekstur kasar, kulit menjadi kencang, kusam, bersisik, hingga dapat menimbulkan gatal dan panas.

Kulit yang kering dapat disebabkan oleh berbagai kondisi baik faktor dari dalam maupun dari luar.

Faktor dari dalamnya adalah karena penghalang kulit yang tidak efektif sehingga kulit rentan mengalami penguapan yang akhirnya membuat kulit menjadi kering, menurut direktur penelitian kosmetik dan klinis di bidang dermatologi Joshua Zeichner, MD.

"Kulit kering disebabkan oleh penghalang kulit yang tidak efektif yang memungkinkan air menguap dari permukaan kulit," katanya.

Sementara faktor dari luar yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering diantaranya adalah cuaca, dehidrasi, penyakit kulit, sabun yang keras, alkohol, serta kebiasaan perawatan kulit wajah yang buruk juga akan membuat peluang kulit wajah menjadi kering cukup besar.

"Orang yang tidak menggunakan pelembab atau produk perawatan kulit lainnya cenderung mendapatkan kulit kering, terutama seiring bertambahnya usia," kata dokter kulit bersertifikat Ife J. Rodney, MD.

Oleh karena itu, melakukan perawatan terhadap kulit wajah merupakan suatu hal yang penting terlebih lagi juga akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang.

Seperti tujuan berdirinya LEUTI, yaitu mempermudah para wanita untuk tetap menjaga penampilan mereka dengan merawat kulit wajah sehat dan maksimal tanpa harus meluangkan waktu yang lama dengan menggunakan ritual skincare yang terlalu banyak.

Selain itu, ada lagi manfaat dari Face Mist LEUTI ini selain untuk melembabkan dan mencerahkan wajah, yaitu dapat digunakan sebagai masker.

Hasil yang maksimal tentunya akan didapatkan ketika menggunakan Face Mist LEUTI secara rutin setiap harinya dan dipadukan dengan LEUTI Perfect Sublimate Serum yang begitu lengkap komposisi dan efektifitasnya.

Rencananya, face mist dari LEUTI ini akan siap dipasarkan secara bebas di bulan Oktober 2022 mendatang.

Untuk mengikuti perkembangan produk-produk LEUTI, pertanyaan-pertanyaan seputar LEUTI dan keagenan, bisa kontak eksklusif marketing LEUTI pada website www.leuti.id , dan follow instagram @leuti_official.

Komentar