nusabali

ASN Tabanan Diminta Dukung Pemeriksaan Keuangan 2021

  • www.nusabali.com-asn-tabanan-diminta-dukung-pemeriksaan-keuangan-2021

TABANAN, NusaBali
Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pejabat pengelola keuangan di lingkup Pemkab Tabanan diminta mendukung pelaksanaan pemeriksaan keuangan Tahun Anggaran 2021  yang sedang dilaksanakan BPK RI.

Pesan dari Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya itu disampaikan melalui Sekretaris Daerah Tabanan I Gede Susila saat  apel rutin  bulanan, Senin (18/4), di halaman Kantor Bupati Tabanan.

Kepada peserta apel yang   diikuti  seluruh Kepala OPD Badan/Dinas dan ASN di lingkungan Pemkab ini Bupati Sanjaya memerintahkan memberikan data-data pendukung yang diperlukan BPK.

Kepada ASN dan seluruh OPD  diingatkan meningkatkan capaian kinerja realisasi angggaran yang telah memasuki triwulan II, sehingga terbangun  terbangun sinergitas dalam mewujudkan visi misi Pemkab Tabanan menuju Tabanan Era Baru.

Pelaksanaan jam kerja serta pemakaian pakaian dinas dan mentaati penggunaan artribut bagi seluruh ASN juga mendapat penekanan dalam apel ini. “Ini adalah cerminan merespons tantangan revolusi mental dalam melaksanakan  tugas pemerintah dan pelayanan publik,” ujar Sanjaya dalam sambutan tertulisnya. *k17

Komentar