nusabali

Kapolsek Petang Pimpin Police Goes To School

  • www.nusabali.com-kapolsek-petang-pimpin-police-goes-to-school

MANGUPURA, NusaBali
Kapolsek Petang AKP I Nyoman Budiasa melaksanakan kegiatan police goes to school sebagai pembina upacara di SMP Negeri 1 Petang, Senin (18/4) pukul 07.30 Wita.

Kegiatan tersebut sebagai upaya pihak kepolisian membangun SDM (Symber Daya Manusia), khususnya pada generasi muda sehingga tercapai SDM Unggul yang mampu bersaing dengan dunia luar.

Seluruh siswa diberikan pembinaan dan penyuluhan dengan materi tentang antisipasi kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkoba, serta penyalahgunaan media sosial. “Kita berharap seluruh siswa SMP Negeri 1 Petang ini tidak ada yang menggunakan narkoba dan pelanggaran lainnya," ungkap AKP Budiasa.

Melalui kegiatan itu juga Kapolsek memberikan pemahaman tentang pentingnya berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Dikatakan informasi yang beredar di media sosial perlu dicerna, sebab tidak semua informasi yang beredar semuanya benar.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan police goes to school Ini para generasi muda tidak mudah terjerumus ke hal-hal negatif yang dapat melanggar hukum. Kini untuk suatu informasi harus dipahami terlebih dahulu. Jangan sampai menyebarkan informasi yang salah dan jadi berita bohong.

"Berhati-hati dalam menggunakan media sosial karena sudah ada UU ITE yang mengatur sanksi terhadap pelaku pelanggar Medsos. Melalui kegiatan ini para siswa sebagai generasi penerus bangsa tercerahkan," tandas Kapolsek. *pol

Komentar