nusabali

Juventus Ditahan Bologna, ‘Allegri Out’ Pun Menggema

  • www.nusabali.com-juventus-ditahan-bologna-allegri-out-pun-menggema

TURIN, NusaBali
Suporter Juventus termasuk pewaris keluarga Agnelli Lapo Elkann, mulai habis kesabaran terhadap Massimiliano Allegri.

Pasalnya, Bianconeri hanya imbang 1-1 kontra Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2021/2022, di Allianz Arena, Turin, Minggu (17/4) dinihari WITA.

Juventus jadi sorotan karena nyaris kalah pada laga tersebut. Padahal Bologna kehilangan dua pemain sekaligus pada menit ke-84 karena diganjar kartu merah.

Bologna membobol jala Bianconeri pada menit ke-52 melalui gol Marko Arnautovic. Setelah itu Juventus terus berusaha keras melesakkan gol balasan.  Namun, upaya mereka selalu kandas. Kekalahan di depan mata, sebelum datang gol penyelamat dari Dusan Vlahovic pada menit ke-90+5.

Allegri menyebut timnya seperti gelas yang terisi separuh, sehingga kesusahan meraih poin kontra Bologna. Di sisi lain, suporter dan beberapa nama besar di Juventus kesal terhadap Allegri.    

Lapo Elkann, sepupu Presiden Juve Andrea Agnelli dan salah satu pewaris kekayaan keluarga, terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya.  "Kami sangat tidak gembira...Allegri," tulisnya di akun Twitter miliknya.  

Tagar #AllegriOut juga kembali marak di media sosial. Fans Juventus sudah hilang kesabaran terhadap kinerja Allegri, yang pernah mempersembahkan lima titel Serie A secara beruntun untuk Juventus.

Beberapa fans bercanda menyebut Allegri sebagai pesulap, karena berhasil membuat sepak bola menghilang dari lapangan setiap kali Juventus bermain.

Hasil itu membuat Juventus tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan 63 poin. Sedangkan Bologna di urutan ke-13 dengan 38 poin. *

Komentar