nusabali

Kodim 1609/Buleleng Bagi-Bagi Takjil

  • www.nusabali.com-kodim-1609buleleng-bagi-bagi-takjil

SINGARAJA, NusaBali
Puluhan bungkus takjil dan makanan berbuka puasa dibagikan Kodim 1609/Buleleng, Minggu (17/4) sore.

Bagi-bagi takjil di depan Makodim 1609/Buleleng tersebut menyasar pengendara hingga pejalan kaki yang sedang melintas. Kegiatan yang dilangsungkan selama bulan Ramadan ini menjadi bentuk  kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. “Ini merupakan salah satu upaya  membangun dan menjaga tali silaturahmi kepada masyarakat Buleleng yang sedang menjalani puasa di bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah,” ucap Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji.

Bagi-bagi takjil diharapkan dapat membantu umat melancarkan ibadahnya. Terlebih saat ini, kondisi masih terbelenggu pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan dengan gerakan kecil kami ini bisa membantu masyarakat dan juga Pemkab Buleleng, Polri untuk bersama menciptakan keamanan dan kenyamanan selama bulan puasa,”kata Dandim Tamaji.

Selama Ramadan, Kodim 1609/Buleleng bersama sembilan Koramil akan menyusun jadwal pembagian takjil gratis di sejumlah titik wilayah Buleleng.

Sementara itu bagi-bagi takjil pada  Minggu sore, Kodim 1609/Buleleng dibantu Persit Kartika Chandra Kirana menyiapkan menu kolak dan paket nasi kotak. Takjil itu dibagikan kepada pengguna Jalan Gajah Mada, Kelurahan Banjar Jawa, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. *k23

Komentar