nusabali

Siswi SMPN 2 Bebandem Berjaya di Olimpiade Agama Hindu

  • www.nusabali.com-siswi-smpn-2-bebandem-berjaya-di-olimpiade-agama-hindu

AMLAPURA, NusaBali
SMPN 2 Bebandem, Karangasem berjaya dengan meraih piala bergilir Forum Intelektual Muda Hindu Dharma pada Olimpiade Agama Hindu yang diselenggarakan di Universitas Mahendradatta, Denpasar tahun 2021.

Prestasi itu dipersembahkan oleh Ni Wayan Ayu Kembar. Sementara Ni Kadek Suci Laba Puspita meraih juara II Lomba Story Telling Tingkat Kabupaten Karangasem 2021 di SMKN 2 Kubu. Sebelumnya, Kadek Suci juara III Olimpiade Matematika Tingkat Kabupaten Karangasem 2018.

Kasek SMPN 2 Bebandem, Ni Komang Tresna Winasih, mengaku menggelar seleksi sebelum mengirim siswa untuk lomba. Kejutannya, Ni Wayan Ayu Kembar yang tergolong pendiam, berbakat di bidang agama. “Kalau saja kami tidak melakukan seleksi, kami tidak tahu siswa itu memiliki bakat. Justru siswa yang banyak bicara, tersingkirkan,” ungkap Tresna Winasih, Senin (11/4). Sementara Ni Kadek Suci Laba Puspita yang dipercaya sebagai Ketua OSIS menyumbangkan prestasi juara II Lomba Story Telling Tingkat Kabupaten Karangasem 2021 di SMKN 2 Kubu. Kadek Suci berharap prestasi yang pernah diraih agar diteruskan oleh adik kelas. *k16

Komentar