nusabali

Pemprov Bali Bantu Kendaraan Operasional untuk FKUB dan KPA

  • www.nusabali.com-pemprov-bali-bantu-kendaraan-operasional-untuk-fkub-dan-kpa

DENPASAR, NusaBali
Pemerintah Provinsi Bali memberikan bantuan, masing-masing satu unit kendaraan operasional, untuk mendukung kelancaran tugas Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Bali.

“Ini merupakan tindak lanjut kunjungan saya ke sekretariat KPA dan melihat langsung kondisi kendaraan yang sudah sangat lama. Demikian juga dengan FKUB Bali,” kata Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di Denpasar, Senin (11/4).

Bantuan kendaraan operasional yang diserahkan Wagub yang biasa disapa Cok Ace, tersebut diterima oleh Litbang FKUB Bali Pinandita I Ketut Pasek Swastika dan Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali Anak Agung Ngurah Patria Nugraha.

Wagub Cok Ace menyampaikan kendaraan yang diserahkan memang bukan dalam kondisi baru, tetapi masih sangat layak.

“Kami berharap kendaraan operasional ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menyosialisasikan program kedua lembaga tersebut,” ujar Wagub Cok Ace.

Kepala Biro Umum dan Protokol Setda Provinsi Bali I Wayan Budiasa, menambahkan pihaknya telah memilih dua unit kendaraan yang kondisinya paling baik.

Senada dengan Wagub Cok Ace, dia juga berharap kendaraan ini bisa membantu kelancaran tugas FKUB dan KPA. Sementara itu, Litbang FKUB Bali Pinandita I Ketut Pasek Swastika menyampaikan terima kasih atas bantuan kendaraan dari Pemprov Bali.

“Mewakili lembaga dan atas nama pribadi, kami merasa sangat bersyukur dengan bantuan kendaraan dari Pemprov Bali, karena selama ini saya sering mengendarai sepeda motor saat menjalankan tugas lembaga,” ucap Pasek Swastika.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali Anak Agung Ngurah Patria Nugraha. “Semoga kendaraan ini menjadi spirit baru bagi kami dalam menjalankan tugas, khususnya dalam program sosialisasi pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS,” ucapnya. Serah terima bantuan kendaraan ditandai dengan penyerahan berita acara, penyerahan kunci, dan uji coba kendaraan. *ant

Komentar