nusabali

Ronaldo Undang Suporter Nonton Di Old Trafford

  • www.nusabali.com-ronaldo-undang-suporter-nonton-di-old-trafford

LIVERPOOL, NusaBali
Pemain Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo,37, meminta maaf setelah menjatuhkan ponsel fans, saat timnya kalah 0-1 melawan tuan rumah Everton, dalam laga Liga Premier, Sabtu (9/4) malam.

Dia pun ingin mengundang fans tersebut menyaksikan pertandingan di Old Trafford.  Rekaman Ronaldo menjatuhkan ponsel dari tangan seorang penggemar menyebar di media sosial. Insiden itu terjadi saat dia berjalan keluar lapangan ke terowongan Goodison Park. Ronaldo melalui Instagram meminta maaf atas insiden tersebut.

"Tak gampang mengatasi emosi saat-saat sulit seperti yang kami hadapi," kata Ronaldo.  "Saya meminta maaf atas kemarahan saya itu dan, seandainya bisa, saya ingin mengundang pendukung ini menyaksikan pertandingan di Old Trafford sebagai bentuk fair play dan sportivitas,"kata Ronaldo.

MU juga menyelidiki insiden tersebut. Kekalahan itu membuat MU berada dalam urutan ketujuh klasemen Liga Premier. Mereka terancam tak lolos kualifikasi Liga Champions musim depan karena terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki urutan keempat. *ant

Komentar