nusabali

Wuling New Cortez Diperkenalkan di Bali, Ini Inovasi Barunya

  • www.nusabali.com-wuling-new-cortez-diperkenalkan-di-bali-ini-inovasi-barunya

MANGUPURA, NusaBali.com - Mulai pulihnya perekonomian pasca dihantam pandemi, diikuti gairah di sektor otomotif. Seperti yang terlihat di Mal Bali Galeria, Kamis (7/4/2022), menggelar perkenalan lini produk MPV dari Wuling, yakni, New Cortez.

MPV yang disebut-sebut sebagai Innovating Comfort Zone ini dipasarkan dalam dua varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX dengan special launch price mulai dari Rp 287.800.000 (dengan subsidi PPnBM Wuling).

“Hari ini kami memperkenalkan New Cortez, Innovating Comfort Zone di Bali. Hal ini menjadi bukti dari komitmen Wuling dalam berinovasi untuk konsumen yang sejalan dengan semangat Drive For a Better Life,” kata Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Berbeda dari versi terdahulu, MPV anyar ini sudah dilengkapi fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). “Hal ini menjadikan New Cortez sebagai smart MPV, serta kenyamanan berkelas dengan seat tray multifungsi. Kami percaya bahwa New Cortez disambut dengan hangat oleh konsumen di Pulau Dewata,” lanjut Edison.

Dalam pameran di Mal Bali Galeria hingga Minggu (10/4/2022), terlihat Wuling New Cortez memperhatikan sisi interior dengan baik. Ada pembaharuan pada aspek kenyamanan bangku dilakukan pada New Cortez. 

Kemudian terdapat pula multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, panel interior bertekstur marmer gelap bernuansa mewah dan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. 

Untuk hiburan dalam perjalanan, tersedia head unit berukuran 10,25” yang menambah faktor kenyamanan saat berkendara. Perangkat ini juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, navigasi, hingga pengaturan kendaraan. 

Selain itu, Cortez terbaru ini sudah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela serta anti pinch.  Dalam hal performa, Wuling Cortez ini mengandalkan mesin bensin 4-silinder segaris berkapasitas 1.500 cc dengan dukungan turbocharger yang berkompeten memberikan tenaga sebesar 140 HP dan lontaran torsi sebanyak 250 Nm. Berperan sebagai  pendistribusi tenaga ke roda depan, Wuling New Cortez mengandalkan Continuous Variable Transmission yang membuat perpindahan transmisi halus dan juga responsif.

Sebagai keluarga Cortez, MPV terbaru ini pun dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap untuk memberikan kenyamanan  dan keamanan dalam berkendara. Ragam fitur tersebut mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt  reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability  Control (ESC), front and rear disc brake, electric parking brake, Automatic Vehicle Holding, sistemdeselerasi ABS, EBD, BA, Tire  Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue feature. 

Tersedia empat pilihan warna New Cortez terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Terkait layanan  purna jual New Cortez ini, Wuling menyediakan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Komentar