nusabali

Tabrakan, Oknum Polisi Patah Kaki

  • www.nusabali.com-tabrakan-oknum-polisi-patah-kaki

Seorang anggota polisi, Iptu I Gusti Bagus Rasutama,57, yang mengendarai sepeda motor Honda Supra DK 5146 EI terlibat tabrakan dengan truk Nissan DK 9351 WA yang dikemudikan oleh Mohammad Rifai,32, di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Meliling Kelod, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kamis (8/3) pukul 13.35 Wita.

TABANAN, NusaBali
Akibatnya anggota yang bertugas di Polsek Pekutatan, Jembrana ini mengalami patah kaki kanan dan harus dilarikan ke BRSUD Tabanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban Rasutama yang asal Banjar Taman, Desa Batuagung, Kecamatan/Kabupaten Jembrana ini datang dari arah barat hendak pergi ke Denpasar. Setibanya di lokasi, ia diduga menyalip kendaraan yang ada di depannya. Hanya saja saat menyalip ia melewati as jalan. Saat bersamaan ada truk datang dari arah berlawanan (timur) dikemudikan oleh Muhammad Rifai asal Desa Rano Wurung, Kecamatan Randu Agung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Kemudian pada saat dibawa ke UGD BRSUD Tabanan, korban yang dikabarkan menjabat sebagai Kanit Bimmas Polsek Pekutatan ini dalam keadaan sadar namun sangat lemas. Korban mengalami luka terbuka di bagian lutut kanan serta mengalami patah di kaki kanan dan patah di pergelangan tangan kanan. "Karena masih diperiksa awal, kami belum rontgen jadi belum diketahui apa saja keterangan lukanya,” ujar salah seorang petugas BRSUD Tabanan.

Sementara Kapolsek Kerambitan, Kompol I Wayan Suana belum bisa dihubungi terkait peristiwa ini. Namun informasi terakhir yang diterima korban Rasutama sudah dirujuk ke RS Trijata Denpasar. * d

Komentar