nusabali

Pace Papua Gelar Bakti Sosial

  • www.nusabali.com-pace-papua-gelar-bakti-sosial

DENPASAR, NusaBali
Kelompok Papua Cerdas (Pace) bersama elemen mahasiswa dan sejumlah kelompok lainnya gelar bakti sosial (baksos) selama dua hari, 1 – 2 April 2022.

Baksos berupa bersih-bersih di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan, pertunjukan seni kebudayaan hingga pembentangan spanduk bertulisan ‘Dari Bali Kita Bangkit, Indonesia Maju’.

Pembentangan spanduk tersebut sebagai bentuk dukungan untuk menyukseskan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Bali, guna pemulihan pariwisata dan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Kegiatan bersama ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan dukungan terhadap kebijakan pemerintah guna terciptanya kondusifitas kamtibmas menjelang pelaksanaan KTT G-20 yang digelar Oktober 2022 di Bali.

Nadya, perwakilan Pace dalam keterangan persnya, Minggu (3/4), mengatakan, pihaknya yang merupakan perwakilan anak nusantara yang berada di Bali, ingin mengajak semua generasi bangsa untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dalam menyukseskan KTT G-20

Kegiatan komunitas Pace Papua ini didukung aparat kepolisian. Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Bali AKBP I Made Sukendra menyampaikan, kegiatan bersama yang dilakukan Kelompok Papua Cerdas dan Elemen Mahasiswa Nusantara Bali itu untuk mendukung dan menyukseskan KTT G-20 berjalan aman. Diharapkan, seluruh generasi bangsa ikut menumbuhkan rasa nasionalisme, mendukung kebijakan pemerintah, menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga nantinya ikut mengangkat nama Indonesia, khususnya Bali di mata dunia.

“Kami harap kegiatan ini terus berlanjut untuk mengajak generasi bangsa ikut menumbuhkan rasa nasionalisme, mendukung kebijakan pemerintah, menjaga ketertiban dan keamanan menjelang KTT G-20 di Bali,” katanya. *pol

Komentar