nusabali

MU Yakin Tembus Empat Besar

ManCity-Liverpool Ketat di 9 Laga Terakhir

  • www.nusabali.com-mu-yakin-tembus-empat-besar

LONDON, NusaBali
Manchester United (MU) yakin mampu memenuhi target finis empat besar Premier League.

Gelandang MU Nemanja Matic merasa sangat yakin kalau timnya mampu melakukannya. Karena itulah, laga menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (2/4) malam, menjadi momentum  penting dan krusial.

Musim ini tidak berjalan bagus bagi MU dan dipastikan tanpa gelar juara. Karena itu, MU berusaha keras finis empat besar agar mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini MU di peringkat keenam dengan 50 poin dari 29 penampilan. Mereka tertinggal empat angka dari Arsenal di posisi keempat yang masih memiliki satu laga tunda.

Matic menjelaskan akan melakukan apapun untuk finis empat besar Premier League. Dia mengatakan MU tidak akan menyerah. Matic menegaskan timnya tidak boleh lagi membuang poin agar finis empat besar.

Menghadapi Leicester, Matic mengakui tidak akan mudah dan sangat penting bagi MU. Menurutnya, mulai saat ini hingga akhir musim hanya poin yang penting bagi MU.

“Tidak masalah bagaimana kami bermain, yang terpenting adalah memenangkan pertandingan,”kata Matic. Sementara itu, perebutan gelar juara Liga Primer Inggris saat ini sepertinya menjadi persaingan dan rivalitas dua tim teratas, Manchester City dan Liverpool. ManCity di puncak klasemen dengan unggul satu poin dari Liverpool sebagai runner-up. Kini The Citizens memiliki 70 poin dari 29 laga  dan The Reds di urutan kedua dengan selisih satu poin.

Bahkan kedua tim bahkan masih akan saling berhadapan pada laga pekan ke-31, di Etihad Stadium, 10 April 2022. Dengan menyisakan sembilan laga hingga akhir musim nanti, pertarungan kedua tim sangat menarik dinantikan.

Saat ManCity menjalani duel kontra Liverpool sebagai laga yang paling sulit dijalani. Sebelum itu, ManCity akan menghadapi Burnley.  Usai menjamu Liverpool, The Citizens akan menghadapi Brighton, Watford, Leeds United, Newcastle United, West Ham United, dan Aston Villa.

Sedangkan Liverpool menjalani sisa musim yang lebih berat. Setelah menghadapi Watford dan Man City, Liverpool masih akan berhadapan dengan Manchester United, Everton, dan Tottenham Hotspur. Ketiga tim itu dinilai lawan berat dan tak boleh diremehkan. *

Komentar