nusabali

Awet dan Bagus, Ini 5 Rekomendasi Harga Power Bank 10000 mAh Terbaik!

  • www.nusabali.com-awet-dan-bagus-ini-5-rekomendasi-harga-power-bank-10000-mah-terbaik

DENPASAR, NusaBali.com - Kini, penggunaan smartphone sepertinya sudah menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang.

Bagaimana tidak, dengan smartphone kita bisa melakukan berbagai hal dengan lebih mudah. Mulai dari mengirim kabar, mencari informasi, mendengarkan musik, bermain game, menonton film, hingga berbelanja secara online. Dengan banyaknya kegiatan di smartphone tersebut, tentu dibutuhkan konsumsi daya baterai yang lebih besar. 

Meski sudah banyak produsen gadget yang membekali produknya dengan baterai berkapasitas besar. Namun hal itu ternyata masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna apalagi jika sedang berada di luar rumah. Maka dari itu, keberadaan power bank menjadi hal penting untuk menjaga smartphone tetap on setiap saat. Nah, di kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang rekomendasi harga power bank 10000 mAh terbaik untuk cadangan baterai HP dimanapun dan kapanpun. Yuk, simak daftarnya dibawah ini. 

1. Aukey PB-N83 Power Bank Smallest - 10000 mAh

Sumber: shopee.co.id

Power bank berkapasitas 10000 mAh yang kami rekomendasikan pertama yaitu Aukey PB-N83 Power Bank Smallest. Produk ini hadir dengan ukuran mungil yang bisa digenggam dengan mudah. Dengan power bank ini, kamu dapat mengisi daya HP dan power bank secara bersamaan. 

Selain itu, produk ini juga sangat kompeten untuk mencharger berbagai perangkat elektronik portabel seperti HP, tablet, hingga handheld gaming console. Kamu bisa menemukan produk ini dengan harga kisaran Rp 299.000. 

2. Strom Bitte Smallest QC Power Bank – 10000 mAh

Sumber: shopee.co.id

Meski memiliki ukuran yang mini, namun power bank ini memiliki kapasitas daya yang besar, yaitu 10000 mAh. Sehingga kamu bisa menggunakan power bank ini sepuasnya untuk menjaga daya HP tetap on. Menariknya, produk ini telah diberikan perlindungan tangguh yang bisa memastikan ketahanan dan keamanannya.

Ada sensor monitoring heat yang dapat memastikan temperatur power bank tidak terlalu panas, serta mekanisme khusus yang otomatis mematikan baterai saat terjadi gangguan sirkuit. Soal harga, produk ini dibanderol sekitar Rp 299.000.

3. Diodel Dual USB Solar Power Bank + 2X LED Flashlight - 10000 mAh

Sumber: shopee.co.id

Buat kamu yang suka pergi mendaki dan membutuhkan power bank untuk cadangan daya HP, power bank satu ini direkomendasikan sekali untuk kamu pilih. Karena selain dibekali kapasitas sebesar 10000 mAh, produk ini juga bertenaga matahari. Berkat panel surya mini yang dimilikinya, dayanya bisa diisi ulang hanya dengan terpapar sinar matahari. 

Tentunya aksesoris hp ini juga bisa di charger dengan normal secara elektrik. Tidak hanya itu, power bank ini juga telah dilengkapi waterproof IPX4 dan 2 senter LED untuk cadangan saat senter utama bermasalah. Harga power bank 10000mAh ini bisa kamu temukan mulai dari Rp 239.000.

4. Philips DLP 6812N - 10000 mAh 

Sumber: shopee.co.id

Brand yang terkenal memiliki barang elektronik rumah tangga ini juga menawarkan power bank berkualitas yang menarik untuk dimiliki. Philips DLP 6812N hadir dengan kapasitas 10000 mAh dan sudah didukung oleh protokol QC 3.0 serta PD. 

Jadi, kamu bisa mendapatkan proses pengecasan yang lebih cepat lewat power bank ini. Power bank yang dapat digunakan dua perangkat sekaligus ini dapat kamu beli dengan harga kisaran Rp 150.000.

5. Remax RPP-96 Lango Series -  10000 mAh 

Sumber: shopee.co.id

Pilihan terakhir ada power bank terbaik dari Remax, yaitu Remax RPP-96 Lango Series 10000 mAh. Berkat kapasitas penampung daya sebesar 10000 mAh, kamu bisa melakukan pengisian daya HP hingga 2-3 kali tergantung kapasitas baterai pada HP yang digunakan. Untuk desiannya cukup unik dengan bobot 400 gram, serta ukuran dimensi 140.2mm x 68mm.  

Keunggulan lain yang dimiliki produk ini adalah terdapat dual USB charging ports yang membuatnya dapat mencharge 2 HP sekaligus di waktu bersamaan. Buat yang tertarik dengan produk ini, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp 98.000. 

Demikian ulasan tentang rekomendasi harga power bank 10000 mAh yang bisa kamu jadikan referensi. Berbagai produk yang kami rekomendasikan diatas, bisa kamu temui dan beli langsung di marketplace Shopee! Ada kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale yang berlangsung mulai dari tanggal 19 Maret - 4 April 2022 yang bisa kamu nikmati. 

Tentunya akan ada banyak promo menguntungkan yang bisa didapat. Mulai dari Gratis Ongkir Xtra, Setiap Hari Cashback, Fashion Sale Sembako Rp 1, dan masih banyak lainnya. Yuk, cek Shopee kamu sekarang juga dan belanja power bank terbaik hanya di Shopee!

Komentar