nusabali

Anggota DPRD Tabanan Turun Dapil

  • www.nusabali.com-anggota-dprd-tabanan-turun-dapil

TABANAN, NusaBali
DPRD Tabanan menjalani masa reses dalam sepekan ke depan. Ketua DPRD Tabanan I Wayan Dirga, mengatakan masa reses merupakan waktu bagi anggota dewan turun ke bawah menyerap aspirasi dan pokok-pokok pikiran (pokir)  yang akan dibahas disampaikan kepada eksekutif, yakni Pemkab.

“Sesuai aturan begitulah reses, untuk  bertemu dengan konstituen,” kata Dirga,  Minggu (20/3). Untuk itu anggota dewan, dikatakan Dirga akan bertemu dengan masyarakat, tujuannya menyerap informasi dan aspirasi dari konstituen. “Dari sanalah nanti akan ada pokir-pokir, yang akan kita sampaikan  kepada pemerintah. Mudah-mudahan nanti disetujui,” jelasnya.

Sebelumnya anggota dewan I Gusti Komang Wastana atau Aji Wastana mengatakan hal senada. “Dari aspirasi dan pokir-pokir yang kita peroleh di lapangan, akan dibahas nanti di dewan,” jelasnya.

Tentu saja kata Aji Wastana, pokir-pokir tersebut akan dibahas dulu nanti di Dewan, disesuaikan dengan program kerja Pemkab. “ Begitu proses,  tidak serta merta,” jelas  politisi yang juga Ketua Komisi IV Dewan membidang  kesra. *k17

Komentar