nusabali

Flobamora Bersih-Bersih di Tanah Lot

  • www.nusabali.com-flobamora-bersih-bersih-di-tanah-lot

TABANAN, NusaBali
Menyambut HUT ke-4 pada 8 April mendatang, Flobamora Tabanan melakukan aksi bersih-bersih di kawasan Pura Tanah Lot Tabanan, Minggu (20/3) pagi.

Kegiatan bersih-bersih ini juga berkolaborasi dengan organisasi kedaerahan lainnya, yakni, Ikawangi, Pasundan, Jagasatru, Keris Bali, dan Forum Bhineka Tunggal Eka.

Flobamora Tabanan dibentuk untuk mewadahi warga yang lahir di Nusa Tenggara Timur, namun tinggal di Tabanan. “Kami mendukung pemerintah dalam membangun Tabanan,” ujarnya.

Jumlah anggota Flobamora di Tabanan saat ini terdata 462 orang. Diakui jika yang belum terdaftar juga masih banyak. Kiprah Flobamora Tabanan pun cukup aktif, mulai dari baksos, bagi-bagi sembako, hingga kerja bakti gotong-royong seperti saat terjadi longsor di belakang Rindam beberapa waktu lalu.

Flobamora Tabanan di masing-masing kecamatan juga memiliki sub koordinator, sehingga organisasi bisa ditata dengan lebih baik. “Pembinaan terus kami lakukan kepada anggota Flobamora,” tandas Paskalis.

Terkait agenda berikutnya, Paskalis menyatakan perayaan HUT ke-4 Flobamora Tabanan akan dilaksanakan antara tanggal 8 atau 10 April mendatang. Komunitas ini juga berencana menggelar baksos lainnya berupa donor darah. *mao

Komentar