nusabali

Seluruh Wilayah di Bali Masuk Risiko Rendah Covid-19

  • www.nusabali.com-seluruh-wilayah-di-bali-masuk-risiko-rendah-covid-19

DENPASAR, NusaBali
Perkembangan zona risiko penularan Covid-19 di Bali terus menunjukkan kondisi membaik.

Data, Kamis (17/3) saat ini seluruh wilayah di Provinsi Bali sudah masuk Zona Kuning atau risiko rendah dpenularan Covid-19. Kondisi ini tentu saja kabar baik di tengah sejumlah pelonggaran, baik untuk Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) maupun Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) yang datang ke Bali.

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, I Made Rentin dalam keterangannya, Kamis kemarin mengatakan seluruh daerah di Bali zona kuning terdiri atas 8 kabupaten dan 1 kota, yakni Kabupaten Jembrana, Klungkung, Karangasem, Bangli, Tabanan, Buleleng, Badung, Gianyar dan Kota Denpasar.

“Kita berharap perkembangannya akan semakin membaik ke depan,” ujar Rentin yang juga Plt Kadis Kesehatan Provinsi Bali ini. Sementara update Covid-19 per Kamis kemarin di Provinsi Bali, kasus positif tercatat berada di angka dua digit, yakni 80 orang, pasien sembuh 193 orang dan 2 pasien dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19. Total kasus Covid-19 di Provinsi Bali sebanyak 155.409 kasus, pasien sembuh 149.573 atau 96,24 persen dari total kasus dan pasien meninggal dunia 4.526 orang atau 2,91 persen dari total kasus. Sedangkan jumlah pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan atau kasus aktif hingga kemarin tersisa 1.310 orang (0,84 persen). *sur

Komentar