nusabali

Korban Ditabrak Truk Tangki di Batubulan Dengar Suara Gaib dan Merasa Ada yang Menggendong

  • www.nusabali.com-korban-ditabrak-truk-tangki-di-batubulan-dengar-suara-gaib-dan-merasa-ada-yang-menggendong

GIANYAR, NusaBali.com – Jika tidak ada CCTV, kecelakaan dahsyat yang menimpa Ni Made Ladri Yanti di Batubulan, Kabupaten Gianyar, Rabu (16/3/2022) bisa dianggap hanya ‘benturan ringan’.

Betapa tidak, wanita berusia 52 tahun itu tak mengalami luka berarti. Padahal dari rekaman CCTV terlihat truk tangki pengangkut BBM nopol DK 8371 CW  menabrak Honda Scoopy DK 6690 AAI yang sedang dikendarainya.

Bahkan sepeda motor hancur, sedangkan  Ladri Yanti sampai masuk ke kolong truk. Ladri pun sempat dibawa ke RS Premagama Batubulan, namun tak lama kemudian sudah diperbolehkan pulang. 

Saat dikonfirmasi, Ni Made Ladri Yanti merasakan kejadian tragis tersebut seperti mimpi. "Saya sadar waktu sepeda motor saya ditabrak dari belakang. Tapi setelah itu seerti mimpi, saya kayak terbang di awang-awang," ungkap penekun pengobatan tradisional ini. 

Samar-samar korban mendengar ada yang membisiki bahwa tugasnya belum selesai. "Tugas ceninge di mercapada durung wusan. Lanturang metulungan, itu rasanya saya dengar," kenangnya. 

Sementara secara fisik, Made Ladri merasa ada yang menggendong. "Tubuh saya kayak digendong, terbang kemudian saya didudukin di jalan. Setelah itu dah saya baru sadar lagi," ujar wanita asal Jalan Nagasari Denpasar Timur ini. 

Made Ladri tak henti-hentinya mengucap syukur nyawanya bisa selamat dari kecelakaan di tepatnya simpang Banjar Denjalan Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati tersebut. 

Meski hanya menderita luka lecet di kaki dan tangan, Made Ladri diimbau untuk menjalani tindakan rontgen. "Pinggang masih terasa sakit, untuk memastikan besok rencananya tiyang mau rontgen," terangnya. 

Hanya saja, korban berharap sopir truk tangki I Ketut Sutarka, 48, yang menyebabkan kecelakaan tersebut mau bertanggung jawab. Made Ladri pun masih berusaha berkomunikasi dengan sopir asal Banjar Uma, Desa Peguyangan Kaja, Denpasar ini. *nvi

Komentar