nusabali

DPRD Buleleng Study Tiru Kehumasan ke Bondowoso

  • www.nusabali.com-dprd-buleleng-study-tiru-kehumasan-ke-bondowoso

SINGARAJA, NusaBali
Bagian Pengawasan dan Humas DPRD Buleleng, mengunjungi DPRD Bondowoso, Jawa Timur, Senin (14/3).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengulik sejumlah program terkait sistem publikasi dan penyampaian informasi.Rombongan DPRD Buleleng dipimpin langsung Ketua DPRD Gede Supriatna didampingi Wakil Ketua II DPRD Buleleng Gede Suradnya dan Kabag Pengawasan dan Humas Made Supartawan.

Kabag Dukungan dan Fasilitas DPRD Bondowoso Ahmad Yulianto dalam pemaparannya mengatakan penyampaian informasi dan program kegiatan di DPRD Buleleng sejauh ini didukung awak media setempat. Untuk memaksimalkan penyampaian informasi dan kegiatan, DPRD Bondowoso pun melakukan siaran langsung setiap kali sidang paripurna.

“Kami lebih pada penyampaian informasi di media sosial dan juga bekerjasama dengan beberapa media. Siaran langsung rutin dilaksanakan setiap ada sidang paripurna,” jelas Yulianto.

Sejumlah informasi, program kegiatan di DPRD Bondowoso juga banyak di sharing di website, kanal youtube dan juga akun media sosial yang dikelola.

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Buleleng Suradnya mengatakan koordinasi kegiatan kehumasan ke beberapa wilayah memang diagendakan setiap tahun. Hal ini diupayakan untuk mencari referensi program dan inovasi DPRD lain yang bisa ditiru dan diterapkan di Buleleng.

“Dari koordinasi ini kami berupaya mencari apa yang baik dari mereka. Kalau memungkinkan bisa ditiru dan diterapkan di Buleleng,” ucap pria yang juga kader Partai Gerindra Buleleng ini.*k23

Komentar