nusabali

Mainkan Reward Zone Traveloka, Bonus Uang Menanti Setiap Hari!

  • www.nusabali.com-mainkan-reward-zone-traveloka-bonus-uang-menanti-setiap-hari

Bermain game online plus dapat uang? Tentu saja bisa dengan Reward Zone Traveloka! Sambil rebahan pun kamu tetap bisa menghasilkan cuan.

DENPASAR, NusaBali.com - Aktivitas bermain game online tak lagi identik dengan kegiatan buang-buang waktu. Tak hanya menyalurkan hobi, bermain games  juga bisa bikin kamu mendapatkan keuntungan besar jika kamu memilih jenis games yang tepat. 

Lewat Reward Zone Traveloka misalnya. Bukan sekadar menyalurkan hobi main games kamu, namun ada banyak hadiah yang disediakan oleh Traveloka. Hadiah uang dalam bentuk points Traveloka nantinya dapat kamu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan, termasuk mendukung rencana liburanmu dalam waktu dekat.

Sejak tahun 2012, Traveloka sudah dikenal sebagai salah satu perusahaan Online Travel Agent (OTA) terkemuka di Indonesia. Ada banyak sekali layanan Traveloka yang hadir untuk memfasilitasi berbagai kebutuhanmu, mulai dari reservasi tiket pesawat terbang, kereta api, hotel, hingga pesan makanan online. Komitmen Traveloka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tanah air diwujudkan melalui inovasi berkesinambungan. Sekarang, Traveloka juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang melalui fitur terbaru yang diberi nama Reward Zone.

Apa Itu Reward Zone?

Reward Zone adalah fitur terbaru Traveloka yang berisi kumpulan game casual seru bagi para penggunanya. Semua games dalam Reward Zone bisa kamu akses sepuasnya secara gratis lho. Jika kamu rutin bermain games di Reward Zone Traveloka dan berhasil menyelesaikan berbagai mission, kamu bisa memperoleh Traveloka Points yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk di aplikasi Traveloka.

Ada banyak sekali pilihan hadiah yag bisa ditukar engan Traveloka Points, mulai dari diskon Traveloka Eats, voucher akomodasi transportasi, voucher liburan, hingga berbagai produk fashion berkualitas. Wah, kedengarannya asyik banget, ya. Kamu bisa menyalurkan hobi bermain game sambil rebahan sekaligus mendapatkan banyak hadiah dari Reward Zone Traveloka.

Bagaimana Cara Mengakses Reward Zone Traveloka?

Kalau kamu tertarik bermain games di Reward Zone Traveloka, pastikan kalau kamu sudah mengunduh aplikasi Traveloka di Play Store atau App Store. Lakukan proses registrasi atau login seperti biasa hingga masuk ke halaman utama aplikasi tersebut. Selanjutnya, klik floating button Reward Zone yang terdapat pada halaman utama Traveloka. Mulailah menyelesaikan misi harian dengan meng-klik tombol berwarna orange.

Selain itu, kamu juga bisa mengklik banner Misi-Misi berhadiah untuk mengakses misi harian dan mingguan. Mulailah bermain game untuk menyelesaikan misi-misi tersebut sehingga kamu bisa memperoleh points Traveloka maupun hadiah lainnya.


Games Apa Saja yang Bisa Kamu Mainkan di Reward Zone?

Selain misi-misi berhadiah di Reward Zone Traveloka, kamu juga bisa menikmati berbagai games seru lainnya, antara lain:

Teka Teki Traveloka: Cara bermain Teka Teki Traveloka sangat mudah. Kamu tinggal memilih salah satu kotak permainan yang ingin kamu selesaikan. Kemudian, klik Mulai lalu teruslah menjawab pertanyaan hingga selesai. Bila kamu berhasil menyelesaikan banyak pertanyaan dengan benar, kamu akan mendapatkan ribuan Traveloka Points yang langsung masuk ke akunmu.

Pick-A-Loka: Games Traveloka yang satu ini mengajarkan nilai-nilai manajemen waktu dan kedisiplinan. Ketika bermain Pick-A-Loka, kamu harus mengosongkan antrean dengan memilih jalur yang tepat. Kamu tinggal mengklik gambar kiri atau kanan untuk mencocokkan pilihan sebelum waktu habis. Jenis antreannya bervariasi, mulai dari tujuan penerbangan hingga makanan dan minuman. Tak perlu khawatir poinmu hangus karena Pick-A-Loka menyediakan tiga batas aman, yaitu 500, 5000, dan 10,000. Total hadiah yang bisa kamu dapatkan jika memainkan game ini mencapai 10.000 Traveloka Points.

Sodaloka: Jika dibandingkan dengan games lainnya, Sodaloka tak kalah menarik karena bisa dimainkan secara online dengan peserta terdiri dari 3 orang. Di awal permainan, kamu akan diminta menuliskan namamu lalu klik tombol hijau. Jangan lupa membaca petunjuk permainan dengan teliti dan membeli power up agar kamu bisa memenangkan permainan dengan mudah. Jika 3 orang pemain sudah siap, games akan segera dimulai. Kamu diwajibkan mengumpulkan gelembung sebanyak mungkin supaya bisa menjadi pemenang.

Main Game yang Menghasilkan Uang Bukan Isapan Jempol

Waktu senggang di sela-sela rutinitas memang asyik digunakan untuk bersantai, ya. Rebahan sambil menenangkan diri adalah salah satu cara terbaik mengisi waktu senggang. Kini, kamu tak cuma bisa tidur atau scrolling timeline media sosial ketika sedang santai lho. Jika kamu termasuk orang yang hobi bermain game online, maka kamu bisa memanfaatkan hobimu untuk menghasilkan uang secara mudah melalui Traveloka.


Jadi, jangan sia-siakan kesempatan untuk bersenang-senang sekaligus mendapatkan banyak hadiah, ya. Yuk, segera unduh aplikasi Traveloka dan login agar bisa menyelesaikan semua misi pada fitur Reward Zone. Waktu senggangmu tak akan sia-sia lagi karena ada Reward Zone Traveloka yang bisa kamu mainkan setiap saat. Serunya games Traveloka pasti bikin kamu selalu happy dan untung terus. Jangan lupa ajak keluarga dan sahabat untuk menikmati games Traveloka bersama-sama, ya. Main games sambil mengumpulkan banyak hadiah, Traveloka dulu.

Komentar