nusabali

Allegri Tak Puas Juve Atasi Samp

  • www.nusabali.com-allegri-tak-puas-juve-atasi-samp

GENOA, NusaBali
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak puas pada kemenangan 3-1 atas Sampdoria dalam laga pekan ke-29 Serie A, di Luigi Ferrarris, Minggu (13/3) dinihari WIB.

Allegri menilai, dalam tim Juve masih banyak hal yang dapat ditingkatkan. Pada laga itu, Juventus unggul dua gol lebih dulu melalui aksi bunuh diri Maya Yoshida (23') dan penalti Alvaro Morata (34'). Lalu Sampdoria memperkecil ketertinggalan melalui Abdelhamid Sabiri (84').  Empat menit kemudian Morata kembali mencetak gol, hingga laga usai tak ada gol tambahan.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus secara teknik. Namun, kami masih perlu meningkatkannya ketika menguasai pertandingan, menurunkan tempo, dan kemudian mempercepatnya dengan umpan-umpan vertikal untuk menutupnya," kata Allegri kepada DAZN.

“Kami harus memahami kapan saatnya untuk bersabar dan menunggu sejenak. Sampdoria bukanlah tim yang mudah untuk dilawan, namun kami membutuhkan hasil ini untuk mengkonsolidasikan posisi keempat," kembali kala Allgeri.

Tambahan tiga poin membuat Juventus semakin kukuh di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 56 poin. Juventus tertinggal tujuh angka dari AC Milan di puncak.

Sementara Allegri menyanjung Alvaro Morata yang tampil mengesankan saat lawan Samdoria. Pemain Spanyol itu menyumbang dua gol untuk Juventus dan disebut Allegri telah tampil luar biasa sepanjang laga.

"Jika dia bermain sedikit lebih melebar, dengan ruang untuk berlari ke dalam dan menggunakan karakteristiknya, dia semakin luar biasa," ucap Allegri. *ant

Komentar