nusabali

Calon Incumbent Perbekel Sukadana Dua Kali Pingsan

  • www.nusabali.com-calon-incumbent-perbekel-sukadana-dua-kali-pingsan

AMLAPURA, NusaBali
Calon Perbekel Desa Sukadana, Kecamatan Kubu, Karangasem, I Gede Suardana, tanpa sebab yang jelas terjatuh hingga tiga kali di Banjar Basangambu, Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar.

Bahkan calon perbekel dengan status incumbent ini dua kali pingsan. Gede Suardana saat ini menjalani rawat inap di rumah sakit kawasan Kecamatan Ubud, Gianyar.

Gede Suardana saat dihubungi per telepon, Selasa (8/3) mengaku tiga kali terjatuh saat mengantar sang istri, Ni Nyoman Suardiani, pulang kampung di Banjar Basangambu, Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar. “Saya antar istri pulang kampung ke Tampaksiring pada Jumat (5/3),” ungkap Gede Suardana. Sehari sebelumnya, pada Ngembak Geni, Kamis (4/3) masih sempat menyanyi menghibur penonton di lapangan voli Banjar Lebah, Desa Sukadana.  

Calon perbekel incumbent Desa Sukadana ini optimis segera pulih dan bisa melanjutkan tahapan kampanye pemilihan perbekel (pilkel) dan berbaur dengan masyarakat Desa Sukadana. Gede Suardana menjadi Perbekel Sukadana non aktif sejak Kamis (10/2) karena sejak itu resmi ditetapkan sebagai calon Perbekel Desa Sukadana. Pada Pilkel serentak di Kabupaten Karangasem, Sabtu (21/5) Gede Sukadana kembali maju sebagai incumbent menuju periode kedua. Uniknya, lawan tandingnya adalah sang istri, Ni Nyoman Suardani. Sebab hingga penutupan pendaftaran calon Perbekel Desa Sukadana, Jumat (4/2) tidak ada yang mendaftar sehingga istrinya dirayu agar bersedia mendaftar sebagai calon pendamping. *k16

Komentar