nusabali

Kodim Gelar Vaksinasi Booster

  • www.nusabali.com-kodim-gelar-vaksinasi-booster

GIANYAR, NusaBali
Kodim 1616/Gianyar bekerja sama dengan Tim Mobile Dinkes Gianyar, melaksanakan gerai vaksin di Gedung Kesari Yuda, Banjar Sengguan, Desa Singapadu, Kecamtan Sukawati, Senin (7/3).

Kegiatan ini guna menindaklanjuti instruksi Gubernur Bali tentang percepatan vaksinasi booster Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Hari Sulasto, mewakili Dandim 1616/Gianyar, menyampaikan Kodim berkerja sama dengan Tim Moblle Dinkes Gianyar dan Kesdim 1616/Gianyar terus melaksanakan gerai vaksin di Gianyar secara door to door. Langkah ini agar capaian vaksinasi bisa maksimal.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Hari Sulasto, Perwira Staf beserta Danunit intel Kodim 1616/Gianyar, Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan, Danramil 1616-05 Sukawati Kapten Inf Gede Astawa, Perbekel Singapadu I Made Budiarta, 10 anggota Koramil 1616/ Sukawati, Bhabinkamtibmas Desa Singapadu dan prajuru adat dan dinas Desa Singapadu.

Proses vaksinasi dilalui dengan pendaftaran, skrining, pemberian vaksin, penginputan, dan observasi. Vaksin asi yang digunakan jenis Astrazeneca dan Sinovac.*nvi

Komentar