nusabali

Polres Buleleng Gelar Operasi Bina Kusuma Agung

  • www.nusabali.com-polres-buleleng-gelar-operasi-bina-kusuma-agung

SINGARAJA, NusaBali
Polres Buleleng menggelar Operasi Bina Kusuma Agung pada 7-18 Maret 2022.

Operasi ini berkonsentrasi pada bimbingan dan penyuluhan (binluh) terhadap potensi masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. "Tujuan operasi ini demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung kegiatan KTT G-20 yang akan diselenggarakan di Bali bulan Oktober mendatang," jelas Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto.

Sebelum pelaksanaan operasi, pada Senin (7/3/2022) pagi dilakukan apel yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel Polres Buleleng, serta Polsek beserta jajaran mengikuti melalui aplikasi Zoom.

Kapolres AKBP Andrian menyampaikan, apel dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan personel yang dilibatkan dalam Operasi Kusuma Agung 2022. Serta menyamakan persepsi dalam melaksanakan operasi di lapangan dalam bidang pembinaan dan penyuluhan.

Diharapkan, seluruh personel yang terlibat fokus dan melaksanakan operasi dengan sungguh-sungguh. Operasi ini diharapkan memberikan dampak terhadap stabilitas keamanan, terutama konflik sosial. Oleh karena itu Polri mengambil langkah-langkah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di masyarakat. *mz

Komentar