nusabali

PSG Kalah Jelang Lawan Madrid

  • www.nusabali.com-psg-kalah-jelang-lawan-madrid

PARIS, NusaBali
Pemain pengganti Andy Delort mencetak gol kemenangan larut cantik dua menit menjelang laga usai, saat Nice mengejutkan pemuncak Ligue 1 Paris St Germain (PSG) dengan kemenangan 1-0 di Allianz Riviera, Minggu (6/3) dinihari WITA.

Kekalahan itu sekaligus menodai persiapan PSG menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Neymar kehilangan bola di area pertahanan Nice. Lalu tuan rumah Nice menerobos ke depan melalui Calvin Stengs, yang umpan silangnya sukses disambut Delort dengan tendangan voli ke sudut atas gawang.

Hasil itu membuat keunggulan PSG di puncak klasemen terpangkas jadi 13 poin dengan 62 poin dari 27 laga. Sedangkan Nice naik ke peringkat kedua dengan 49 poin dari 27 laga.

Secara keseluruhan laga tersebut jadi tontonan yang mengecewakan mengingat kualitas serangan di kedua tim, meskipun PSG tanpa pencetak gol terbanyak Kylian Mbappe yang absen karena terkena skorsing.

Hal itu bisa jadi karena PSG sedang mengalihkan perhatian ke laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (9/3) melawan Real Madrid. PSG sementara memimpin 1-0 dari leg pertama. *

Komentar