nusabali

XFT Bikin Kendaraan Tidak Boros, Mesin Jadi Awet dan Kencang

  • www.nusabali.com-xft-bikin-kendaraan-tidak-boros-mesin-jadi-awet-dan-kencang

DENPASAR, NusaBali.com - Merasakan tarikan mesin mobil atau sepeda motor anda kurang tenaga? Bahan bakarnya boros? Sudah servis rutin tapi hasilnya belum memuaskan. Mungkin masalahnya ada pada bahan bakar yang kurang maksimal performanya.

Saatnya melakukan perawatan bahan bakar kendaraan menggunakan Xtreme Fuel Treatment (XFT). XFT yang dikembangkan di Amerika Serikat sejak 1986 terbukti mampu meningkatkan performa mesin dan menghemat bahan bakar.

Mesin pun jadi awet dan ramah lingkungan karena XFT mampu mengurangi emisi dan polutan berbahaya. XFT bahkan telah terbukti bekerja menggunakan gasoline oktan rendah tanpa masalah.

XFT sudah digunakan oleh 3 miliar orang di lebih dari 195 negara di seluruh dunia. Kepercayaan tersebut berasal dari pengalaman XFT selama 30 tahun dalam bidang perawatan bahan bakar. 

Apa sebab XFT begitu powefull?

XFT mengandung 7 komponen dalam setiap produknya, yakni organometalic compound, polymerization retardants, demulsifiers, pelumas, deterjen, rust and corrosion inhibitors, dan fuel stabilizer. 

Kombinasi ketujuh komponen tersebut bekerja bersama-sama membuat bahan bakar menjadi efisien sekaligus meningkatkan performa kendaraan. Produk lain mungkin memiliki satu atau dua komponen, tapi belum ada satu produk yang memiliki kesemuanya seperti XFT.

Komponen organometalik merupakan bahan aktif yang penemuannya mendapat  hadiah Nobel pada tahun 1973. Organometalik mampu menyalakan bahan bakar pada suhu yang lebih rendah, menghasilkan pembakaran bahan bakar yang lebih lama dan lebih sempurna.


Hal ini menyebabkan bahan bakar digunakan secara efisien, mengurangi pembuangan bahan bakar yang mengurangi emisi.

Komponen polymerizqtion retardants berguna untuk mengurangi padatan yang terbentuk di tangki bahan bakar dan menjaga engine tetap bersih.

Demulsifier membantu memisahkan air dari bahan bakar. Setetes air diketahui dapat menyebabkan injektor gagal dan merusak seluruh mesin.

Pelumas berfungsi mengurangi gesekan dari piston, pompa dan injektor. Di sisi lain  deterjen membersihkan dan memelihara injektor dan sistem bahan bakar lainnya. 

Sementara itu rust and corrosion inhibitors menghapus dan mencegah karat pada sistem bahan bakar dan fuel stabilizer menstabilkan bahan bakar agar tidak rusak atau memburuk dan memberi bahan bakar umur simpan yang lebih lama.

Cara pakai XFT pun sangat mudah. Hanya perlu 10 mililiter XFT untuk menggenjot performa 75 liter bahan bakar. Tuang XFT ke tangki yang hampir kosong, isi tangki dengan bahan bakar, selanjutnya langsung bisa dirasakan perbedaannya.

Bagi yang ingin segera mendapatkan banyak manfaat XFT juga tidak sulit. Masyarakat dapat memesan melalui Mitra Elit Indonesia di Bali, klik link disini atau Whatsapp 08123816183, distributor resmi XFT di Indonesia.

Komentar