nusabali

Spasojevic Harus 'Dimatikan'

Bali United vs Persija, Minggu Malam Ini

  • www.nusabali.com-spasojevic-harus-dimatikan

Spaso menurut saya striker terbaik di Liga 1. Kami juga sudah bahas soal Spaso, agar bisa mematikan pergerakannya.

DENPASAR, NusaBali
Persija Jakarta mematok target mengalahkan Bali United pada laga pertama seri kelima Liga 1, Minggu (6/3) malam ini, di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Demi meraih poin penuh Macan Kemayoran bertekad meredam dan mematikan bomber Bali Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic.

"Spaso menurut saya striker terbaik di Liga 1. Kami juga sudah bahas soal Spaso, agar bisa mematikan pergerakannya," kata Sudirman, pelatih Persija, dalam jumpa pers Sabtu (5/3).

Sudirman mengaku juga sudah memberi tips untuk pemain agar mematikan gerakan Spaso. Dia berharap pemain mampu menjalankan instruksinya dalam lagan anti, sehingga Spaso menjadi pemain yang tidak ada apa-apanya.

Sudirman didampingi pemainnya Rio Fahmi dalam sesi jumpa pers juga menegaskan kesiapannya menghadapi tim tuan rumah Bali United yang saat ini sebagai pemuncak klasemen. 

"Pertandingan nanti tidak mudah buat kita, yakni melawan tim kuat sekelas Bali United. Tapi semua pemain dan tim sudah bertekad untuk mendapatkan tiga poin," kata Sudirman, diamini Rio Fahmi. 

Sudirman menegakan untuk menghadapi tim Bali United, persiapan timnya sudah sangat matang, dari sisi teknik, fisik dan startegi di lapangan nanti. Evaluasi timnya juga sudah dilakukan dengan harapan pada pertandingan nanti mampu menampilkan permainan terbaiknya dan dapat hasil maksimal. 

Sedangkan Rio Fahmi juga menegaskan kesiapannya menghadapi tim pemuncak klasemen sementara. Menurut pemain nomor punggung 2, evaluasi untuk tim sudah dilakukan agar pekan ke-29 meraih tiga poin dan mengalahkan tuan rumah Bali United.

Sebelumnya, Sudirman juga menegaskan misi Persija menundukkan Bali United dan meraih tiga angka setelah cuma bisa meraih satu poin dari dua laga sebelum ini. Bahkan dia menegaskan untuk pertandingan nanti sudah siap semua. dek

Komentar