nusabali

Chelsea Ditantang The Boro, ManCity Hadapi Southampton

  • www.nusabali.com-chelsea-ditantang-the-boro-mancity-hadapi-southampton

LONDON, NusaBali
Chelsea akan ditantang penakluk raksasa Middlesbrough pada perempatfinal Piala FA.

Sedangkan Manchester City akan menghadapi Southampton. Demikian hasil pengundian (drawing) kompetisi tertua di Inggris tersebut pada Jumat (4/3) dinihari Wita.

The Blues yang bersusah payah mengalahkan klub Championship, Luton Town 3-2 pada babak kelima, harus mewaspadai The Boro, julukan Middlesbrough. Ya, meski tim kasta kedua kompetisi sepakbola Inggris, The Boro sebelumnya menyingkirkan Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur di Piala FA musim ini.

Diketahui MU disingkirkan Middlesbrough pada babak keempat Piala FA melalui adu penalti setelah imbang 1-1 pada waktu normal. Tottenham dikalahkan 1-0 pada babak kelima.

Selain laga Chelsea vs Middlesbrough, ManCity akan menghadapi sesama tim Liga Primer Inggris yaitu Southampton yang mengalahkan West Ham pada babak kelima. Di sisi lain, City mengalahkan klub asal divisi Championship Peterborough United 2-0 pada babak kelima Piala FA berkat gol Riyad Mahrez dan Jack Grealish.

Duel antara tim Liga Primer Inggris juga akan tersaji pada pertemuan Everton menghadapi Crsytal Palace yang masing-masing mengalahkan Boreham Wood serta Stoke City pada babak kelima.

Liverpool yang lolos ke perempatfinal Piala FA setelah mengalahkan Norwich City masih menantikan lawan mereka dari laga Nottingham Forest vs Huddersfield Town, di City Ground, Nottinghamshire, Senin malam waktu setempat. Semua laga perempatfinal Piala FA direncanakan pada 19 Maret 2022.

Sementara kemenangan Everton berkat gol Solomon Rondon, di Stadion Goodison Park, Liverpool, Jumat dinihari Wita. Slain memenangkan Everton atas Boreham Wood, dua gol Solomon Rondon juga membawa The Toffees lolos ke perempatfinal Piala FA. Selanjutnya di perempatfinal Piala FA, Everton akan berhadapan dengan Crystal Palace yang sebelumnya menyingkirkan Stoke City. *ant

Komentar