nusabali

Anggota Komisi III DPR RI Kunker ke Poresta Denpasar

  • www.nusabali.com-anggota-komisi-iii-dpr-ri-kunker-ke-poresta-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Anggota Komisi III DPR RI, I Wayan Sudirta melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolresta Denpasar, Jumat (4/3) pagi.

Kedatangan anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Bali ini diterima langsung oleh Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.  Politisi PDIP ini untuk mengetahui program kerja dari AKBP Bambang sebagai Kapolresta Denpasar yang belum genap sebulan menjabat. Dalam kesempatan itu Wayan Sudirta berkesempatan mengecek ruang command centre SPKT, rumah tahanan dan ruang TMC Satlantas (layanan ETLE).

"Hari ini saya datang untuk mengetahui program kerja dari Polresta Denpasar. Komisi III bertanggung jawab penuh dengan mitra kerja seperti Polri, sehingga bisa diserap untuk menunjang pelaksanaan tugas yang nantinya bisa menciptakan situasi yang kondusif," kata mantan anggota DPD RI dua kali periode (2004-2009 dan 2009-2014) ini.

Sudirta menerangkan, Komisi III mempunyai peran untuk mempertahankan dan memelihara kerukunan bersama kepolisian. Oleh karena itu perlu dilakukan kolaborasi untuk menciptakan keamanan di dalam masyarakat. Dalam kesempatan itu Sudirta lantas mengapresiasi Kapolresta Denpasar yang meski belum sebulan menjabat telah banyak melakukan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Denpasar.

"Kami apresiasi Kapolresta Denpasar yang selalu melakukan koordinasi dengan instansi terkait, sehingga segala kegiatan maupun situasi kamtibmas dapat berjalan dengan lancar," ucapnya. Sementara Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan Sudirta dalam kapasitasnya sebagai anggota komisi III DPR RI gelar kunjungan kerja, pengecekan ruang command centre SPKT, rumah tahanan, dan ruang TMC Satlantas (layanan ETLE).

"Tadi kami sampaikan kepada anggota Komisi III DPR RI, bahwa banyak yang telah kami kerjakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar. Tentunya kami membutuhkan dukungan dari masyarakat," terangnya. *pol

Komentar